Maharku Surah, Lagu Abi Rafdi dan Jelita KDI soal Perjuangan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 205 2394396 maharku-surah-lagu-abi-rafdi-dan-jelita-kdi-soal-perjuangan-cinta-cOl4ey2P4Z.jpeg Maharku Surah (Foto: Swara Bintang)

JAKARTA - Single terbaru dari dua bintang jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Abi Rafdi dan Jelita akhirnya rilis. Lagu ini sudah ditunggu-tunggu sejak tayangnya episode pertama dari web series Maharku Surah yang juga diperankan oleh Abi dan Jelita.

Lagu Maharku Surah ini diciptakan sendiri oleh Abi, mengisahkan perjuangan seorang laki-laki yang ingin melamar wanita pujaannya dengan restu dari Allah SWT.

Video musik dari lagu Maharku Surah ini pun diambil di sebuah air terjun yang sangat indah yaitu lokasi syuting web series Maharku Surah.

Baca Juga:

Gadis Manis Ciamis Goyang Tape Ketan? Yuk Kepoin Single Perdana Wina!

Haviz Tak Pernah Targetkan Juara di KDI 2020

Maharku Surah


Dalam web series tersebut, Abi Rafdi yang merupakan pemenang KDI 2018 memerankan karakter Abi. Sedangkan Jelita yang merupakan kontestan KDI pada tahun 2020 memerankan karakter Jelita.

Abi dan Jelita memiliki suara merdu yang sangat khas. Sebelum mengikuti ajang KDI, Abi merupakan muazin sebuah masjid di Sulawesi. Di web series ini pun Abi menunjukkan kepiawaiannya dalam bertadarus.

Web series Maharku Surah bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bernama Abi yang tinggal seorang diri di bantaran kali. Karena tidak memiliki orang tua, Abi seringkali diusik oleh teman-temannya. Sampai suatu saat ia bertemu dengan seorang wanita cantik.

Penasaran dengan lagu Maharku Surah oleh Abi Rafdi dan Jelita KDI? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Swara Bintang!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini