Intip Cover Merdu "La Tabki Ya Saghiri" oleh Jelita Kontestan KDI 2020

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 205 2501286 intip-cover-merdu-la-tabki-ya-saghiri-oleh-jelita-kontestan-kdi-2020-VqrrNSKVVu.jpeg Ratu Jelita (Foto: YouTube)

JAKARTA- Ratu Jelita merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020. Wanita asal Sukabumi kelahiran tahun 2003 yang akrab dipanggil Jely tersebut memiliki karakter suara yang unik dan wajah yang cantik.

Ratu Jelita sempat membintangi web series berjudul “Maharku Surah” bersama Abi Rafdi, pemenang KDI 2018. Keduanya juga merilis single “Maharku Surah” yang diciptakan oleh Abi Rafdi. Lagu tersebut mengisahkan perjuangan seorang laki-laki yang ingin melamar wanita pujaannya dengan restu dari Allah SWT.

BACA JUGA:

Boy William Tes Pengetahuan Umum Rudy Salim & Koko Jackson

Ikut Kejuaraan Dunia, Ini Awal Mula Fina Phillipe Tertarik Belajar Jiujitsu

Mulai aktif di YouTube sejak bulan Oktober 2021, Ratu Jelita mempersembahkan sebuah cover lagu “La Tabki Ya Saghiri” yang dipopulerkan oleh Nissa Sabyan. Lagu tersebut merupakan lagu yang memiliki arti jangan menangis.

Suara Jelita terdengar sangat merdu menyanyikan lagu tersebut. “Buat kamu yang sedang berjuang terus bersemangat ya, jangan menyerah,” tulis Jelita di kolom video. Penggemar langsung membanjiri penampilan tersebut dengan dukungan dan pujian.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak cover “La Tabki Ya Saghiri” oleh Jelita hanya di YouTube channel Jelita Jely!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini