Rencana Pembuatan Danau David & Victoria Beckham Gagal

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249965 rencana-pembuatan-danau-david-victoria-beckham-gagal-a8FKXytFUU.jpg David Beckham dan Victoria (Foto: Dailymail)

LONDON - Awal Juli ini terungkap rencana dari David dan Victoria Beckham, yang ingin membangun danau buatan berbentuk ginjal di kediaman mewah mereka, Cotswolds Estate, Inggris.

David dan Victoria merencanakan untuk membangun danau buatan dengan kedalaman kurang lebih empat meter. Danau tersebut kemudian dikelilingi oleh berbagai tanaman bunga-bunga liar dan aneka pepohonan. Mulai dari pohon hazel, oak, crab apple, honeysuckle, bramble, sycamore, hornbeam, birch, hawthorn, ceri liar, hingga sorbus.

Menurut laporan The Sun, West Oxfordshire District Council disebutkan menerima pemberitahuan bahwa proyek pekerjaan pembangunan danau akan dimulai pada 31 Maret lalu, kurang lebih tiga tahun setelah pengajuan rencana pembangunan ini disetujui.

Baca Juga: Usai Lockdown, David Beckham Boyong Keluarga Liburan Mewah ke Italia

Namun kini, rencana pembuatan danau milik keluarga Beckham tersebut hanya tinggal rencana. Mengutip Dailymail, Selasa (21/7/2020) rencana pembangunan danau buatan itu gagal demi melindungi satwa liar yang berada di kawasan tersebut.

Ya, pembuatan danau seluas 3000 meter persegi rencana pasangan suami-istri terkenal itu dibatalkan demi menghindari potensi dampak negatif pada spesies satwa liar di daerah tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini