Kenneth Petty, Suami Nicki Minaj yang Terlibat Skandal Pemerkosaan & Pembunuhan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249756 kenneth-petty-suami-nicki-minaj-yang-terlibat-skandal-pemerkosaan-pembunuhan-rwTIwvuEIA.jpg Nicki Minaj dan Kenneth Petty (Foto: Instagram/@nickiminaj)

LOS ANGELES - Suami Nicki Minaj, Kenneth Petty menjadi sorotan usai pengumuman kehamilan sang istri. Kisah kelam pria yang akrab disapa Zoo tersebut pun kembali mencuat.

Nicki Minaj dan Kenneth Petty

Dikutip dari laman The Sun, Selasa (21/7/2020), Petty kabarnya pernah terlibat skandal pemerkosaan pada 1994. Menurut laporan kepolisian, pria 42 tahun tersebut melakukan percobaan pemerkosaan terhadap gadis berusia 16 tahun.

Baca Juga:

- Nicki Minaj Umumkan Kehamilan Pertama

- Mengaku Dekat, Clara Gopa Syok Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel Hermansyah

Bahkan dalam catatan hukumnya, Petty menggunakan pisau atau alat pemotong selama percobaan pemerkosaan tersebut. Tak diketahui secara pasti hukuman yang diterimanya. Kabarnya ia menghabiskan masa tahanan antara 1,5 tahun hingga 4,5 tahun.

Nicki Minaj dan Kenneth Petty

Tak sampai di situ, suami Nicki Minaj ini juga pernah menghabiskan tujuh tahun penjara karena kasus pembunuhan. Menurut Kejaksaan Distrik Queens County, Petty mengaku bersalah atas penembakan terhadap seorang pria bernama Lamont Robinson.

Kejadian tersebut terjadi pada April 2002 dan Petty baru ditangkap pada 2006. Petty kemudian dibebaskan pada Mei 2013 dan berada dalam pengawasan selama lima tahun hingga Mei 2018.

Nicki Minaj

Petty mulai berkencan dengan Nicky Minaj pada 2018. Nicki lantas mengumumkan pernikahannya dan Kenneth pada Oktober tahun lalu. Saat ini keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini