Nicki Minaj Umumkan Kehamilan Pertama

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 03:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249504 nicki-minaj-umumkan-kehamilan-pertama-68OXT2sVKU.jpg Nicki Minaj dan Kenneth Petty. (Foto: Instagram/@nickiminaj)

LOS ANGELES - Rapper Nicki Minaj menanti kelahiran anak pertamanya, buah pernikahan dengan Kenneth Petty. Kabar bahagia tersebut dibagikan pelantun Anaconda itu kepada 119 juta pengikutnya di Instagram, pada 20 Juli 2020. 

Setidaknya ada lima foto maternity yang diunggah sang rapper lewat Instagram, dari foto dalam balutan bikini merah muda hingga kain putih yang dililitkan ke tubuh. "#Preggers 💛," kata Nicki Minaj dalam penjelasan unggahannya.

Sayang, sang rapper tak menjelaskan secara detail terkait usia kandungannya saat foto tersebut diunggah.

Nicki Minaj hamil anak pertama. (Foto: Instagram/@nickiminaj)

Namun dalam unggahan selanjutnya, Minaj menuliskan sebuah pesan yang menggambarkan rasa syukurnya atas kehamilan tersebut. “Cinta. Pernikahan. Kehamilan. Aku dipenuhi dengan syukur dan sukacita. Terima kasih atas semua doa dan ucapannya 💛,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Nicki Minaj dan Kenneth Petty menikah pada Oktober 2019, sebulan setelah dia mengumumkan pensiun dari dunia hiburan untuk fokus pada rumah tangga. Namun dalam perjalanannya, pernikahan itu tak mudah bagi Minaj.

Apalagi setelah sang suami dituding melakukan pelecehan seksual pada seorang gadis yang terjadi pada 1995. Insiden pemerkosaan itu diklaim korban terjadi saat dirinya masih berusia 16 tahun.

Baca juga: Sia Minta Maaf Usai Bikin Fans Nicki Minaj dan Cardi B Bertengkar

Namun Nicki Minaj tak tinggal diam dengan tuduhan tersebut. Mengutip Page Six pada Selasa (21/7/2020), rapper 37 tahun tersebut, membeberkan sang suami masih berusia 15 tahun saat insiden tersebut terjadi.

"Petty berusia 15 tahun dan perempuan itu 16 tahun. Bagaimana bisa dikatakan pemerkosaan? Tapi terserahlah. Kalian (netizen) tak akan bisa menghancurkan hidupku. Kalian bahkan tak bisa menghancurkan hidup kalian sendiri,” ujarnya menambahkan. 

Sebelum akhirnya menikahi Petty, Minaj diketahui sempat berpacaran dengan Safaree Samuels dan Meek Mill. Pada Februari silam, dia mengklaim, sempat mendapatkan kekerasan fisik dari Mill yang dibantah pria itu lewat unggahannya di Twitter.*

Baca juga: Ibu Terlibat Penipuan, Han So Hee: Aku Kerja Keras untuk Bayar Utang  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini