Angel Lelga Mau Memaafkan Vicky Prasetyo, tapi...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249606 angel-lelga-mau-memaafkan-vicky-prasetyo-tapi-vq36qtn2Ce.jpg Angel Lelga. (Foto: Okezone.com/Adiyoga)

JAKARTA - Angel Lelga masih mau memaafkan Vicky Prasetyo. Niatan itu muncul setelah pihak Vicky sempat berusaha menghubunginya untuk menyampaikan permintaan maaf.

"Ya saya bilang, ya kita kan manusia biasa ya. Saya ya buka hatilah kalau ke depannya memang ada niat baik dari pihak orang yang masuk ke pekarangan rumah saya dan sudah berlaku tidak baik dan menjebak saya," ujar Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta, 20 Juli 2020.

Tidak ada alasan bagi Angel untuk terus menyimpan dendam pada Vicky Prasetyo. Mengingat peristiwa penggerebekan yang mencoreng nama baiknya sudah terjadi begitu lama.

Angel Lelga.

"Kan saya sudah bilang sebenarnya, saya tuh sudah melupakan ini semua selamanya. Sudah hampir 2 tahun kan saya lupakan," kata dia.

Baca juga:

Pesan Rhoma Irama ke Angel Lelga: Jangan Mau Berzina!

Tapi, meski memaafkan, Angel Lelga ingin Vicky Prasetyo tetap mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sehingga, dia tidak akan menghentikan proses hukum terhadap Vicky.

"Proses hukum ini tetap harus berjalan. Kan awalnya dia yang melakukan itu. Ya dia harus bertanggung jawab," pungkas wanita 35 tahun.

Angel Lelga melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo pada November 2018. Laporan tersebut merupakan buntut tudingan zinah Vicky terhadap Angel dengan pria bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo.

Atas laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka. Vicky lantas ditahan dan dititipkan di Rutan Salemba, Jakarta sejak 7 Juli 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini