Manfaatkan Ketenaran, Angel Lelga Sebut Profesi Vicky Prasetyo adalah Kejahatan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247332 manfaatkan-ketenaran-angel-lelga-sebut-profesi-vicky-prasetyo-adalah-kejahatan-0nPdmd8G8G.jpg Angel Lelga (Foto: Youtube)

JAKARTA - Angel Lelga membahas soal Vicky Prasetyo yang berulang kali terlibat masalah hukum. Dia menyebut profesi sang mantan suami adalah kejahatan.

"Ini bukan lagi kejahatan biasa, ini adalah profesi melakukan kejahatan. Kenapa dia (vicky) berhasil menipu orang?" kata Angel seperti dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (16/7/2020).

Angel kemudian mengungkapkan kejahatan yang dilakukan Vicky. Menurutnya, pria 36 tahun itu kerap memanfaatkan popularitasnya sebagai artis untuk menipu orang lain yang berminat masuk ke dunia hiburan.

"Kamu manfaatkan ketenaran untuk menipu orang lain, 'Kamu mau masuk TV enggak? Bayar dan nanti saya bisa bawa kamu'. Tapi ternyata enggak ada dan terjadi berkali-kali," ungkapnya.

 

Baca Juga: Angel Lelga Bantah Gunakan Uang demi Penjarakan Vicky Prasetyo

Angel pun menambahkan soal keterlibatan keluarga Vicky. Menurutnya, mereka selalu setia membantu aksi kejahatan pria itu.

"Dia (vicky) di penjara ini sudah kelima kali. Setiap orang yang bermasalah dengan dia, selalu melibatkan keluarganya," pungkas ibu satu anak itu.

Kini, Angel sendiri tengah memproses keluarga Vicky secara hukum atas pengrusakan yang terjadi saat penggerebekan di kediamannya pada November 2018 lalu. Kala itu, Angel dituding oleh Vicky Prasetyo telah berzina dengan Fiki Alman.

Buntut dari penggerebekan itu, Angel melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik. Kini, Vicky mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat sejak 7 Juli 2020.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Presiden Jokowi Undang YouTuber dan Artis ke Istana

Ari Lasso berfoto bersama Presiden Jokowi di Istana. (Foto : Instagram @ari_lasso)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini