Saldo ATM Denada Pernah Tersisa Rp200 Ribu demi Pengobatan Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249594 saldo-atm-denada-pernah-tersisa-rp200-ribu-demi-pengobatan-anak-YqM0A4fsFr.jpg Denada (Foto: Instagram Denada)

JAKARTA - Penyanyi Denada kini tengah berjuang mendampingi sang putri, Aisha yang menjalani pengobatan leukimia di Singapura. Selama hidup di sana, pelantun Mutha Futha itu menghabiskan biaya besar.

Apalagi, belakangan pekerjaan Denada tertunda karena adanya pandemi corona. Karena tak ada pemasukan, dia mengaku bahwa saldo ATM-nya pernah tersisa Rp 200 ribu.

Baca Juga:

Tolak Bantuan Rp100 Juta Baim Wong, Ini Alasan Denada

Rawat Anak di Singapura, Denada Masih Cari Uang di Indonesia

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

"Aku pernah sampai jumlah saldo di ATM ku Rp 200 ribu. Tapi aku tinggal di Singapura. Bisa bayangin enggak?" kata Denada seperti dikutip dari vlog YouTube pribadinya pada Selasa (21/7/2020).

"Kalau aku ada di Indonesia, mungkin masih bisa kerja dengan syuting TV apapun itu," sambungnya.

Kendati pernah mengalami kesusahan, Denada masih bersyukur dengan kehidupannya. Dia percaya bahwa Tuhan masih menolongnya sehingga masih mampu melanjutkan kehidupannya dengan sang putri di Singapura hingga kini.

"Alhamdulilah aku tak memungkiri saat ini aku merasa banyak beruntung. Aku percaya Allah enggak pernah ninggalin kita," ujar mantan istri Jerry Aurum itu

"Karena kalau bukan karena pertolongan Allah, enggak mungkin aku masih bisa bertahan, hidup kita masih bisa berputar," tambahnya.

Seperti diketahui, Denada menetap di Singapura untuk mendampingi sang putri, Aisha menjalani pengobatan leukimia sejak 2018. Denada pun berusaha mencari biaya pengobatan yang besar dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menjual dua rumahnya di kawasan Tanjung Barat dan Pejaten, Jakarta Selatan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini