Rawat Anak di Singapura, Denada Masih Cari Uang di Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249140 rawat-anak-di-singapura-denada-masih-cari-uang-di-indonesia-Rj8ngTyH1B.jpg Denada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Denada diketahui menetap di Singapura untuk menemani putrinya Aisha yang tengah menjalani perawatan di sana. Meskipun begitu, Denada mengaku masih kerap bolak-balik Indonesia dan Singapura.

Denada mengungkapkan kerap ke Indonesia untuk mengumpulkan pundi-pundi keuangan dari pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Aku tuh tinggal di Singapura, aku ke Indonesia untuk bekerja aja. Kalau sudah selesai aku akan kembali lagi ke Singapura," tutur Denada dalam YouTube channel-nya.

Baca Juga: Jual Rumah demi Pengobatan Anak, Denada: Sudah 2 Tahun Belum Ada Pembeli

 

Denada menuturkan setiap pulang ke Indonesia hal tersebut menjadi kesempatan baginya untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya demi membantu penyembuhan putrinya di Singapura.

"Setiap kali aku mau pulang ke Indonesia manager aku yang sibuk mencarikan aku pekerjaan sebanyak-banyaknya supaya setiap kali aku pulang ke Indonesia aku bisa pulang ke Singapura bawa duit yang banyak. Karena kalau aku pulang ke Indonesia ya harus butuh transport dan lain-lain," tutur Denada.

Denada juga merasakandampak dari pandemi corona yang membuat sumber keuangannya terganggu.

"Keadaan menjadi lebih menantang saat musim pandemi ini mulai. Pekerjaan ku yang lebih mendatangkan banyak (uang) itu ya memang pekerjaan sebagai entertainer di Indonesia. Dan selama ini aku betul-betul hanya mengandalkan pemasukkan dari sosial media ku. Jadi ini berat. Ini menantang buat ku," papar Denada.

Bahkan, ia mengungkapkan pernah mengalami fase dimana ia benar-benar hanya mempunyai uang sedikit saat berada di Singapura.

 

"Aku pernah di saldo ATM aku itu Rp200 ribu, tapi aku tinggal di Singapura (biaya hidup tinggi). Bisa bayangin nggak?" tambah Denada.

Denada sendiri masih setia menemani putrinya menjalani perawatan di Singapura demi kesembuhan putrinya tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini