Tolak Bantuan Rp100 Juta Baim Wong, Ini Alasan Denada

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249585 tolak-bantuan-rp100-juta-baim-wong-ini-alasan-denada-8bNIps4ifp.jpg Denada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Denada menolak bantuan uang Rp100 juta dari Baim Wong. Padahal, dia sedang membutuhkan dana untuk biaya pengobatan leukimia sang putri, Aisha di Singapura.

"Jujur aku engak bisa menerima Rp 100 juta itu," kata Denada seperti dikutip dari vlog YouTube pribadinya pada Selasa (21/7/2020).

Denada mengaku tak sampai hati menerima uang dengan nominal fantastis itu. Menurutnya, ada banyak penderita kanker yang lebih membutuhkan uang itu.

Baca Juga:

Rawat Anak di Singapura, Denada Masih Cari Uang di Indonesia

Jual Rumah demi Pengobatan Anak, Denada: Sudah 2 Tahun Belum Ada Pembeli

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana


"Di Indonesia banyak anak-anak kanker yang saat ini kesulitan dapat obat kanker karena stok enggak ada. Ada yang stoknya ada, tapi mereka enggak bisa beli," ungkapnya.

"Aku bilang ke Baim Wong, saat ini banyak orang-orang yang lebih membutuhkan uang itu dibanding aku," sambungnya.

Meski Denada tak menampik dirinya membutuhkan uang untuk pengobatan sang putri, dia ikhlas jika bantuan Baim disalurkan kepada pihak lain. Istri Jerry Aurum itu pun bersyukur dan berterimakasih kepada keluarga Baim Wong. Dia berharap agar niat baik mereka bisa dibalas oleh Tuhan.

"Aku berterima kasih dan bersyukur kepada Allah mendoakan semoga niat baik Baim dan Paula dicatat sebagai amal kebaikan. Semoga Allah senantiasa menolong mereka," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini