Jadwal Tayang Film Tenet Karya Christopher Nolan Kembali Ditunda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 206 2249836 jadwal-tayang-film-tenet-karya-christopher-nolan-kembali-ditunda-5hQyPfEdFB.png Tenet. (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES - Jadwal perilisan Film Tenet ditunda tanpa batas waktu. Film karya Christopher Nolan ini telah mengalami beberapa kali penundaan karena pandemi virus corona (Covid-19).

Awalnya, film yang dibintangi Robert Pattinson dan John David Washington ini takan dirilis pada 17 Juli 2020. Kemudian diundur pada 31 Juli 2020 dan terakhir dikabarkan akan dirilis pada 12 Agustus 2020. Namun, perilisannya kembali diundur dengan waktu yang belum ditentukan.

Chairman Warner Bros, Toby Emmerich mengungkapkan pihaknya akan mengungkap tanggal rilis film Tenet dalam beberapa waktu ke depan.

Tenet.

"Kami akan berbagi tanggal rilis 2020 mendatang untuk Tenet," kata Emmerich dalam pernyataan resminya, seperti dikutip dari laman Variety, Selasa (21/7/2020).

Baca juga:

Christopher Nolan Ungkap Ledakkan Pesawat Boeing Asli Bikin Hemat Produksi

5 Film Blockbuster Hollywood Siap Ramaikan 2020

Emmerich mengaku pihaknya tak ingin meninggalkan peluang tertinggi untuk filmnya. Apalagi film garapan Christopher Nolan kerap kali menjadi box office.

"Tujuan kami selama proses ini adalah untuk memastikan peluang keberhasilan tertinggi untuk film-film kami sembari mendukung mitra teater kami dengan konten baru segera, setelah mereka dapat dibuka kembali dengan aman," imbuh Emmerich.

Pernyataan Emmerich semakin menegaskan bahwa Warner Bros tak tertarik untuk mengambil alternatif yakni merilis film Tenet pada rilis digital.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini