Christopher Nolan Usulkan John David Washington Perankan Green Lantern

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 206 2272114 christopher-nolan-usulkan-john-david-washington-perankan-green-lantern-NHTAr0inO8.jpg John David Washington. (Foto: IG @johndavidwashington)

JAKARTA – Sutradara Christopher Nolan mengungkapkan minatnya untuk melihat bintang film Tenet, John David Washington memerankan superhero DC, Green Lantern. Hal tersebut disampaikan Nolan kepada Washington di sebuah wawancara virtual persiapan perilisan Tenet, 3 September 2020.

Dilansir dari Screenrant, Geeks of Color bertanya secara langsung kepada Washington, apakah ia tertarik memerankan superhero Green Lantern. Namun, Washington malah mengalihkan pertanyaan tersebut kepada Nolan.

Nolan menyatakan bahwa Washington akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk peran tersebut. Dan nampaknya, Washington akan menjadi pilihan tepat untuk karakter Green Lantern yang saat ini serial TV dan juga filmnya sedang dalam tahap pengembangan. Apalagi, aktor resmi untuk Green Lantern belum ditentukan.

Saat ini, HBO Max sedang dalam tahap membuat acara TV Green Lantern. Sementara itu, DC juga sedang dalam tahap pengerjaan film Green Lantern Corps. HBO dan juga DC nampaknya ingin merevitalisasi film Green Lantern 2011 yang diperankan oleh Ryan Renolds. Pasalnya, film tersebut memperoleh banyak kritik negatif dari penggemar ataupun kritikus.

Washington memiliki kredibilitas yang cukup tinggi untuk bisa memerankan pahlawan seperti aktor senior John Stewart. Selain itu, Washington telah membuktikan dirinya sebagai aktor berkelas melalui aktingnya di Ballers dan BlacKkKlansman, serta akting terbarunya di film garapan Nolan, Tenet.

Baca juga:

Debut Internasional, Film Tenet Hasilkan Pendapatan Fantastis

5 Film Terbaik Karya Christopher Nolan

Selain itu, pengusul Washington sebagai Green Lantern adalah sutradara dari Trilogi The Dark Knight, Christopher Nolan, yang film superheronya digadang-gadang menjadi film superhero terhebat yang pernah dibuat.

Meskipun Nolan sudah tidak lagi bekerja sama dengan DC, namun faktor ini seharusnya bisa menjadi alasan lain DC dan HBO untuk bisa memilih John David Washington sebagai Green Lantern. Pasalnya, Nolan pasti mengetahui kapabilitas yang dimiliki oleh Washington dari kerjasamanya di film Tenet.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini