Salmafina Sunan Ingin Menikah Lagi, Ini Pesan Haru sang Ibu

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 23:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249475 salmafina-sunan-ingin-menikah-lagi-ini-pesan-haru-sang-ibu-CnF86iWkHc.jpg Salmafina Sunan dan sang ibu, Heidy Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Selebgram Salmafina Sunan telah memperkenalkan kekasih bulenya pada kedua orangtuanya pada 18 Juli silam. Dalam unggahannya kala itu, dia terlihat menikmati makan malam bersama pacar dan kedua orangtuanya. 

Namun perkenalan itu, menurut Alma, tak jauh dari wejangan kedua orangtuanya. Heidy Sunan sang ibu berharap, selebgram 20 tahun itu bisa memilih pasangan hidup terbaik menurutnya. 

Salmafina Sunan dan Ibu. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

“Kemarin, pesan ibu begini: Ibu ingin yang terbaik buat kakak. Pada akhirnya, ibu ingin kakak bahagia dengan apapun pilihan kakak,” ungkap Salmafina Sunan meniru ucapan sang ibu seperti dikutip dari Instagram, pada Senin (20/7/2020). 

Dalam lanjutan keterangannya, dia menambahkan, “Ibu tidak tahu apakah kakak masih sanggup disakiti laki-laki lagi. Kalaupun sanggup, kami orangtuamu yang tidak sanggup melihat kamu disakiti. Maka dari itu carilah yang terbaik.” 

Salmafina Sunan mulai go public terkait hubungannya dengan seorang pria berkewarganegaraan asing pada 8 Juli silam. Sekitar 2 hari setelahnya, dia mengunggah sebuah foto tengah menyambangi butik desainer busana pengantin Ferry Sunarto. 

Salmafina Sunan bersama keluarga dan kedua orangtua. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Baca juga: Berniat Menikah Muda? Ini Pesan Bijak dari Salmafina Sunan

Hal itulah yang kemudian memunculkan isu bahwa putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu akan segera melepas masa lajangnya. Namun dalam wawancaranya dengan Okezone, Ferry membantah maksud kedatangan Alma untuk fitting busana pengantin. 

“Kami itu bersahabat. Jadi dia datang khusus memperkenalkan pacarnya. Ya harapan saya sih nanti hubungannya bisa ke sana (pernikahan) ya,” ujar sang desainer pada 12 Juli silam.*

Baca juga: Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Pilih Tampil Bondol 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini