Mantan Pacar Sebut Brooklyn Beckham Tak Cukup Dewasa untuk Menikah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249036 mantan-pacar-sebut-brooklyn-beckham-tak-cukup-dewasa-untuk-menikah-7jIEjpXUXh.jpg Brooklyn dan Nicola. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Lexy Panterra mengomentari pertunangan mantan pacarnya, Brooklyn Beckham dengan Nicola Peltz. Menurut sang mantan, anak sulung dari pasangan David Beckham dan Victoria Adam tersebut belum cukup dewasa untuk menikah.

"Saya sangat terkejut dan bingung ketika saya mendengar dia bertunangan. Menurutku itu bukan sesuatu yang diharapkan siapapun, dan jujur saja, Brooklyn belum siap untuk itu," kata Panterra seperti dikutip dari laman The Sun, Senin (20/7/2020).

Panterra menambahkan bahwa Brooklyn Beckham masih sangat muda untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan.

Lexy Panterra.

Pasalnya ia menilai pria yang berprofesi sebagai model dan fotografer itu mudah jatuh cinta dan dekat dengan wanita bahkan setiap bulan.

Baca juga:

David dan Victoria Beckham Pilih Rumah Mewah untuk Kado Pernikahan sang Putra

Demi Tunangan, Brooklyn Beckham Beri Cincin Rp2,8 Miliar

"Aku tidak mengerti mengapa dia mudah jatuh cinta setiap beberapa menit. Dia tidak konsisten dalam sebuah hubungan. Dia bisa dekat dengan wanita baru setiap bulan. Jadi berita ini (pertunangan) cukup mengejutkan," kata Panterra menambahkan.

Panterra dan Brooklyn menjalin asmara usai keduanya bertemu di festival musik Coachella pada 2017. Kala itu Panterra yang merupakan penyanyi hip-hop tampil dengan rapper Post Malone.

Hubungan keduanya kandas karena Panterra menganggap jarak umur antara mereka terlalu jauh. Brooklyn kini berusia 21, sedangkan dirinya 31 tahun. Ia juga tak menganggap hubungannya dengan Brooklyn serius kala itu.

"Jujur aku tak pernah menggap hubungan dengannya serius. Kesenjangan usia di antara kita berdua adalah masalah besar. Dia bisa ditebak, karena tak dewasa," katanya.

Brooklyn dan Nicola.

Kesenjangan usia antara Brooklyn dan Nicola Peltz juga dikhawatirkan Panterra menjadi masalah karena tunangannya berusia 25 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini