Demi Tunangan, Brooklyn Beckham Beri Cincin Rp2,8 Miliar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245365 demi-tunangan-brooklyn-beckham-beri-cincin-rp2-8-miliar-lan3S7DeAE.jpg Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Brooklyn Beckham baru saja bertunangan dengan Nicola Peltz. Dalam pertunangan tersebut, Brooklyn memberikan cincin dengan nilai fantastis.

Tak tanggung-tanggung, Brooklyn memberikan cincin pertungangan dengan nilai fantastis senilai 200 ribu dolar atau sekira Rp2,8 miliar.

Dilansir Mirror, James Allen memprediksi cincin Nicola Peltz bernilai 4,5 hingga 5 karat dengan desain klasik di cincin tersebut.

 

Baca Juga: Tunangan dengan Brooklyn Beckham, Nicola Peltz: Aku Gadis Paling Beruntung

"Keindahan dan presisi adalah keunggulan dari cincin pertunangan potongan zamrud. Garis-garis panjang cut memberikan batu tampilan yang elegan sekaligus modern," ungkap Shannon Delany-Ron dari brand perhiasan tersebut.

Brooklyn Beckham mengumumkan kabar pertunangannya dengan Nicola akhir pekan lalu.

Brooklyn Beckham kini berusia 21 tahun sedangkan Nicola berusia 25 tahun. Brooklyn Beckham dan Peltz dilaporkan mulai berkencan pada akhir 2019. Brookly Beckham sebelumnya gencar diberitakan berkencan dengan Chloe Moretz namun sayang hubungan mereka kandas.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini