Irene Red Velvet Bocorkan Persiapan Bintangi Film Double Patty

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 206 2249308 irene-red-velvet-bocorkan-persiapan-bintangi-film-double-patty-m00Os2fjNS.jpeg Irene. (Foto: SM Entertainment)

BELUM lama ini, leader Red Velvet, Irene resmi didapuk sebagai salah satu pemeran utama film Double Patty. Dalam debutnya sebagai pemain film, Irene terpilih memerankan karakter pembaca berita.

Film tersebut bercerita tentang perjalanan hidup para muda-mudi dan bagaimana masing-masing karakter bisa tumbuh berkembang.

Antusias akan segera tampil di film, dalam siaran radio Hope Song At Noon yang dipandu DJ Kim Shin Young, Irene yang tengah sibuk promosi sebagai unit duo IS bersama Seulgi sempat membocorkan persiapan pembuatan film Double Patty. Perempuan asli Daegu tersebut menuturkan, dia akan segera mendapat pelatihan akting secara khusus.

Irene. (SM)

Baca juga:

Irene dan Seulgi Rilis Video Klip Naughty

Irene Red Velvet Bersiap Debut di Dunia Film

“Aku akan memerankan karakter sebagai anchorwoman yang punya semangat tinggi. Begitu aktivitas promosi di unit duo IS rampung, aku akan segera menjalani kelas pelatihan,” aku Irene, seperti dikutip Soompi, Senin (20/7/2020).

Di kesempatan yang sama, Irene menungkapkan alasan mengapa dia akhirnya menerima peran sebagai pembaca berita di film Double Patty.

“Aku memilih peran ini karena aku pribadi menyukai bagaimana karakter ini digambarkan, sebagai seorang perempuan yang bekerja keras untuk meraih cita-cita dan mimpinya,” tambahnya.

Meski akan memulai debut film pertamanya, namun Irene sudah cukup familiar dengan dunia akting. Dara kelahiran 1991 ini sudah pernah membintangi web drama pada 2016 silam, Game Development Girls. Kemampuan akting Irene banyak menuai pujian.

Irene. (SM)

Digawangi oleh sutradara Baek Seung Hwan, film Double Patty dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada Agustus 2020, dengan target sudah bisa tayang di bioskop pada akhir tahun 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini