Irene Red Velvet Bersiap Debut di Dunia Film

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 206 2247193 irene-red-velvet-bersiap-debut-di-dunia-film-Lj0QZPwWFP.jpeg Irene Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

BIASANYA para penggemar Irene Red Velvet melihat penampilan sang idol di atas panggung sebagai penyanyi. Tapi, kini fans juga bisa melihat penampilan Irene sebagai bintang film.

Pasalnya, tepat hari ini, SM Entertainment mengonfirmasi kebenaran bahwa Irene akan membintangi film berjudul Double Patty.

Meski sudah tidak asing dengan dunia akting karena sebelumnya Irene sudah pernah membintangi web drama 2016 silam. Tapi film Double Patty akan menjadi momen debut perdana Irene di layar perak alias dunia film.

“Irene akan membintangi film Double Patty, di film itu ia akan memerankan seorang pembaca berita yang bercita-cita tinggi,” ungkap perwakilan SM Entertainment, seperti dikutip Soompi, Kamis (16/7/2020).

Baca juga:

Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet Makan Bareng, Siapa yang Bayar?

Irene dan Seulgi Red Velvet Dapat Dukungan dari Minho SHINee

Film Double Patty disebutkan akan hadir dengan konsep khas anak muda. Mengisahkan perjalanan hidup para muda-mudi dan bagaimana masing-masih karakter tumbuh berkembang mengarungi cerita hidupnya.

Irene. (SM)

Digawangi oleh sutradara Baek Seung Hwan, film ini dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada Agustus 2020 dengan target sudah bisa tayang di bioskop akhir tahun 2020.

Irene sendiri kini masih sibuk denga proyek unit duo IS bersama Seulgi yang baru saja mengeluarkan album Monster.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini