Aishwarya Rai Masuk Rumah Sakit akibat Gangguan Pernapasan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248424 aishwarya-rai-masuk-rumah-sakit-akibat-gangguan-pernapasan-VZu17eqDJm.jpg Aishwarya Rai. (Foto: PEACOCK Magazine)

MUMBAI - Aishwarya Rai dan sang putri Aaradhya dilarikan ke Rumah Sakit Nanavati, Mumbai, pada 17 Juli 2020. Ibu dan anak itu harus mendapatkan perawatan medis setelah sempat mengalami gangguan pernapasan. 

“Aishwarya membutuhkan penanganan medis yang cukup serius. Tapi sekarang, kondisinya cukup stabil,” ujar sumber dekat keluarga Bachchan kepada PTI seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Sabtu (18/7/2020). 

Aishwarya Rai. (Foto: PEACOCK Magazine)

Dengan begitu, Aishwarya menyusul sang suami, Abhishek dan ayah mertuanya, Amitabh Bachchan yang masuk ke rumah sakit yang sama sejak 12 Juli silam. Di hari yang sama pula, Abhishek mengumumkan bahwa sang aktris dan putrinya juga terinfeksi COVID-19. 

“Aishwarya dan Aaradhya akan menjalani karantina mandiri di rumah. BMC telah memeriksa kondisi mereka dan memastikan mereka mendapatkan yang mereka butuhkan,” ujar Abhishek pada 12 Juli silam. 

Baca juga: Tak Hanya Brad Pitt, Aishwarya Rai Juga Pernah 3 Kali Tolak Akting Bareng Will Smith

Aishwarya Rai bersama suami dan anak. (Foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Dalam kicauannya, sang aktor memastikan bahwa sang ibu, Jaya Bachchan negatif Corona. Sehari setelah kicauan Abhishek tersebut, pihak rumah sakit memastikan kondisi Amitabh dan Abhishek di ruang isolasi cukup stabil. 

“Mereka belum memerlukan perawatan medis agresif karena terapi yang dijalani saat ini cukup baik. Organ utama dan nafsu makan mereka juga baik-baik saja,” ujar tim dokter Rumah Sakit Nanavati dalam keterangannya kepada PTI, pada 13 Juli silam.*

Baca juga: Song Seung Heon Jatuh Cinta pada Bagian Tubuh Seo Ji Hye Satu Ini

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini