Syuting Video Klip, Ziva Magnolya Izin ke Harris Vriza saat Adegan Nyender

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 205 2248371 syuting-video-klip-ziva-magnolya-izin-ke-harris-vriza-saat-adegan-nyender-4ar98eSNml.JPG Adegan Ziva Magnolya dalam video klip Tak Sanggup Melupa. (Foto: YouTube)

JAKARTA - Jebolan Indonesia Idol, Ziva Magnolya berbagi cerita di balik layar saat syuting video klip single 'Tak Sanggup Melupa'. Ziva mengaku ini pertama kalinya syuting video klip. Ia harus menjalani syuting hampir seharian penuh.

"Iya itu pertama kali banget, pengalaman dari pagi ke pagi. Harusnya capek tapi karena exited ini pertama kalinya aku bikin video klip jadi aku seneng, dan seru banget juga," kata Ziva ketika berkunjung ke kantor Okezone, Jumat (17/7/2020).

Adegan Ziva dalam video klip lagunya.

Ziva mengaku tak sulit membangun chemistry dengan pasangannya di video klip, Harris Vriza. Meskipun, dia terlebih dulu meminta izin ke lawan mainnya itu saat syuting adegan nyender atau bersandar di bahu.

Baca juga:

Lirik Lagu Terlanjur Mencinta - Lyodra, Tiara dan Ziva

Terlanjur Mencinta Dibawakan Lyodra, Tiara dan Ziva, Hadirkan 3 Konsep Berbeda

"Aku kan anaknya mudah bergaul aja, awalnya emang masih sungkan. Tapi ya terus aku minta izin soalnya di situ ada nyender-nyender juga," ucapnya.

Video klip Tak Sanggup Melupa yang rilis pada 8 Juli 2020 kini sudah ditonton 6,9 juta kali dan mendapatkan like 381 ribu. Uniknya, single tersebut juga memiliki dua versi lain yang dinyanyikan oleh Grand Finalis Indonesia Idol X, Lyodra dan Tiara Andini.

Ziva mengungkapkan bahwa video klipnya memiliki hubungan dengan video klip Lyodra dan Tiara, di mana mereka juga jatuh cinta kepada sosok yang sama dalam video klip tersebut.

"Sebenarnya karena lagu ini untuk kita bertiga, jadi pihak label menyarankan kalau video klipnya ini disambung-sambungkan. Pertama video klip Lyodra dia kan berperan sebagai penjual bunga. Nah terus,ada satu cowok ini yang nyambung ke video aku. Dia kasih bunga yang beli dari Lyodra untuk aku," ucapnya.

Terlanjur Mencinta.

Ziva menambahkan dirinya juga tidak secara pasti mewakili seseorang yang tengah terlibat friendzone. Namun, juga bisa mewakili seseorang yang tengah dekat dan menyukai orang yang sudah memiliki kekasih.

"Aku bingung gimana ceritanya entah sahabat entah lagi deket aja," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini