Terlanjur Mencinta Dibawakan Lyodra, Tiara dan Ziva, Hadirkan 3 Konsep Berbeda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 05:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 27 205 2237190 terlanjur-mencinta-dibawakan-lyodra-tiara-dan-ziva-hadirkan-3-konsep-berbeda-LzdWcaB26f.jpeg Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya (Foto: Ist)

JAKARTA - Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya merilis single bersamaan berjudul Terlanjur Mencinta. Uniknya lagu tersebut hadir dengan 3 konsep yang berbeda dengan tiga penyanyi yang berbeda pula.

Diciptakan oleh Yovie Widianto, Lyodra menghadirkan Mengapa Aku #Terlanjur Mencinta, Tiara dengan Maafkan Aku #Terlanjur Mencinta, serta Ziva dengan Tak Sanggup Melupa #Terlanjur Mencinta. Konsep ini pertama kali hadir di industri musik Indonesia.

Baca Juga:

Nostalgia Lyodra dan Nuca di Throwback Memories Hari Ini

Raisa hingga Isyana Sarasvati Meriahkan Konser Kemenangan Indonesian Idol

Lyodra, Tiara dan Ziva


"Dirilisnya lagu Terlanjur Mencinta oleh ketiga talenta jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 secara bersamaan ini bukan untuk membandingkan rilisan mana yang lebih enak, lebih baik, atau lebih bagus. Masing-masing menyajikan keunikan tersendiri yang sama-sama dapat dinikmati - karakter vokal yang kuat dari masing-masing penyanyi menjadi salah satunya," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Yovie Widianto memikirkan betul teknis sehingga menjadi pembeda di antara ketiga penyanyi tersebut. Meski memiliki struktur lagu yang sama, namun demikian akan ada musik yang menjadi garis batas pembeda yang jelas antara Lyodra, Tiara dan Ziva.

"Aransemen dari ketiga single ini pun dibedakan, walau struktur dan warna pop-nya sama terdengar di ketiganya. Di single milik Ziva, Yovie mengedepankan suara synthesizer di beberapa part lagunya. Untuk Lyodra, aransemennya dibuat lebih harmonis - penambahan suara-suara instrumen orkestra menjadi fill-in yang pas dengan karakter vokalnya. Sementara, di versi single yang dibawakan oleh Tiara, nuansa dari warna musik pop ballad lebih terdengar dengan adanya dominasi suara keyboard dan piano yang lebih simple, sendu dan menyejukkan,".

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Komentar Tiara Idol usai Duet Bareng Dul Jaelani

Dul Jaelani saat duet bareng dengan Tiara.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini