Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tak Saling Follow, Sang Kakak Singgung soal Parasit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2247983 jessica-iskandar-dan-richard-kyle-tak-saling-follow-sang-kakak-singgung-soal-parasit-6K3qbnkKvl.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah menjadi sorotan publik. Pasangan ini ketahuan tak lagi saling mengikuti akun Instagram.

Belakangan, Jessica memang jarang menampilkan kebersamaannya dengan Richard. Banyak netizen yang mempertanyakan hal itu dalam unggahan foto Jessica bersama sang putra, El Barack.

"Kok udah jarang sama Richard lagi kak?" komentar seorang netizen.

"Kok Richardnya enggak kelihatan temani Jedar? Malah main sepeda," sahut netizen lainnya.

Baca Juga:

Kakak Jessica Iskandar Bicara soal Parasit, Sindir Richard Kyle?

Doa Jessica Iskandar Setelah Didiagnosis Takikardia dan Tiroid

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Kerenggangan hubungan Jessica dan Richard semakin diperkuat dengan sikap sang kakak, Erick Bana Iskandar. Melalui Insta Story-nya, dia diduga menyindir seseorang dengan membahas soal parasit yang merugikan kehidupan.

"Pas parasit itu datang yah pertama-tama sih baik-baik saja senang-senang aja, tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh," tulis Erick pada 15 Juli lalu.

Banyak netizen yang menduga bahwa parasit yang ditulis Erick ditujukan kepada sang calon adik ipar, Richard. Pria berdarah Indonesia-Australia itu dinilai hanya menumpang hidup dari Jessica.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini