Kakak Jessica Iskandar Bicara soal Parasit, Sindir Richard Kyle?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247201 kakak-jessica-iskandar-bicara-soal-parasit-sindir-richard-kyle-6WSrBh3DLq.PNG Richard Kyle dan Jessica Iskandar. (Foto: IG @inijedar)

JAKARTA - Erick Bana, kakak Jessica Iskandar jadi sorotan karena dianggap sengaja menyindir seseorang melalui Insta Story Instagram-nya.

Insta Story itu kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram. Erick membahas soal parasit yang mengganggu kehidupan.

"Parasit sangat berbahaya guys. Sebelum ada parasit, hidup kita senang tidak ada kekurangan dan sehat tanpa penyakit," tulis Erick seperti dikutip dari Instagram, Kamis (16/7/2020).

"Pas parasit itu datang yah pertama-tama sih baik-baik saja senang-senang aja, tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh," sambungnya.

Erick Bana.

Di akhir tulisannya, Erick menyampaikan kepada warganet agar berhati-hati perihal parasit. "Pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi," kata Erick.

Baca juga:

Doa Jessica Iskandar Setelah Didiagnosis Takikardia dan Tiroid

Jessica Iskandar Punya Penyakit Tiroid, Ini Respons Keluarga

Unggahan Erick pun menjadi tanda tanya bagi netizen. Banyak yang menduga bahwa pria itu sedang menyindir sang calon adik ipar, Richard Kyle.

"Sepertinya Richard yang disindir," komentar seorang netizen.

"Sepertinya Jessica dan Richard," timpal netizen lainnya.

Ada netizen yang berspekulasi bahwa pernyataan Erick soal parasit itu memang sengaja ditujukan untuk Richard karena dia selama ini dinilai menumpang hidup dengan sang adik, Jessica.

"Jadi ginii ini tuhh kakaknya jedar nyindir lakinya jedar soalnya dese numpang hidup ama jedar tapi kagag jadi2 resmiin...ehh malah bikin stress jedar trus jd sakit tiroid deh jedarnya kebanyakan mikir...menurut aq sih," tulis netizen.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar didiagnosis memiliki penyakit tiroid, gangguan pada kelenjar di leher yang berfungsi menghasilkan hormon untuk mengatur metabolisme tubuh.

Selain itu, Jessica juga diduga menderita takikardia, kondisi yang membuat jantung seseorang berdetak lebih dari 100 kali per menit. Hal ini disampaikan sang aktris melalui vlog YouTube-nya pada 21 Juni 2020.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini