Doa Jessica Iskandar Setelah Didiagnosis Takikardia dan Tiroid

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246134 doa-jessica-iskandar-setelah-didiagnosis-takikardia-dan-tiroid-KBiYhZsUWV.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Jessica Iskandar khawatir atas kondisinya saat ini. Sebab, Jessica Iskandar didiagnosis takikardia dan tiroid yang mengganggu kesehatannya.

Jessica Iskandar mengunjungi Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Dalam unggahan Instagram, kekasih Richard Kyle itu menuliskan harapannya kepada sang dokter agar bisa memulihkan kondisi kesehatannya.

"Dokter, semangat bantu aku sehat lagi ya. Amin. Terima kasih dok," tulis Jessica Iskandar seperti dikutip dari Instagram pada Selasa (14/7/2020).

Baca Juga:

Didiagnosis Takikardia & Tiroid, Jessica Iskandar: Dokter, Bantu Aku Sehat

Jessica Iskandar Punya Penyakit Tiroid, Ini Respons Keluarga

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Seperti diketahui, Jessica didiagnosis mengalami takikardia, kondisi yang membuat jantung seseorang lebih dari 100 kali per menit. Selain itu, ia juga diduga dokter mengidap tiroid, gangguan pada kelenjar di leher yang berfungsi menghasilkan hormon untuk mengatur metabolisme tubuh.

Unggahan Jessica langsung dibanjiri dukungan dari netizen. Mereka mendoakan agar ibunda El Barack itu bisa segera sehat kembali.

"Semangat kak Jedar. Semoga pulih seperti sedia kala," komentar warganet. "Semangat Jedar demi El," komentar warganet lainnya.

Kabar Jessica didiagnosis takikardia dan tiroid ini diungkapkannya sendiri lewat vlog YouTube-nya pada 21 Juni 2020. Kala itu, Jessica berniat melakukan pemeriksaan di rumah sakit karena sering merasa jantungnya berdetak cepat.

 

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini