Hamil 7 Bulan, Gigi Hadid Ngaku Hanya Ingin Pakai Baju Piyama

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2247909 hamil-7-bulan-gigi-hadid-ngaku-hanya-ingin-pakai-baju-piyama-7y0prKxRJP.jpg Gigi Hadid. (Foto: IG @gigihadid via Pagesix)

TENGAH mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik, supermodel hits Gigi Hadid diketahui begitu rapat menutup kondisinya saat hamil.

Namun setelah merahasiakan penampilan dirinya yang tengah berbadan dua selama beberapa bulan, pada Rabu 15 Juli, melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Gigi memamerkan sedikit tampilan perutnya yang semakin membesar.

Mengutip Pagesix, Jumat (17/7/2020), dalam tayangan siaran langsung tersebut, Gigi sempat bercerita bahwa kini dirinya sebagai perempuan hamil hanya suka mengenakan setelan busana yang longgar dan nyaman.

Baca juga:

Akhirnya, Gigi Hadid Pamer Baby Bump di Live Instagram

Usia Kehamilan Makin Besar, Ini Trik Gigi Hadid Sembunyikan Perut Buncit

“Aku cuma ingin memakai semua outfit yang longgar,” ujar Gigi.

Gigi Hadid.

Gigi mencontohkan, baju longgar yang hobi ia pakai sekarang ini adalah setelan piyama alias baju tidur dengan model lengan pendek dan celana pendek. Persis seperti setelan piyama warna hijau bermotif kotak-kotak dari lini fesyen Australia, Holiday the Label.

“Aku bahkan tidak tahu mereka pakai material kain apa, kayak linen sih sepertinya. Pokoknya baju ini yang ingin aku pakai, motifnya imut-imut juga. Busana seperti yang hanya ingin aku pakai, karena aku bisa pakai celana serutnya di bawah perut. Bagian bajunya juga terbuka, jadi ini tidak ketat,” tambah Gigi.

Mengaku tidak diendorse, bahkan saking menyukai baju piyama yang ia sehari-hari ia pakai tersebut, kakak kandung Bella Hadid ini dengan semangat mengatakan jika baju piyama kesayangannya itu tersedia dalam banyak variasi warna, ia tak ragu akan membeli semuanya.

“Holiday, jika kalian menonton ini. Aku terobsesi dengan piyama ini, dan jika kalian membuat setelan piyama ini dalam ratusan warna lainnya, aku akan beli semuanya,” seru Gigi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini