Usia Kehamilan Makin Besar, Ini Trik Gigi Hadid Sembunyikan Perut Buncit

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240021 usia-kehamilan-makin-besar-ini-trik-gigi-hadid-sembunyikan-perut-buncit-YaPXNUSPAC.jpg Gigi Hadid (Foto: Starbiz)

LOS ANGELES - Lama tak terdengar kabarnya, supermodel hits, Gigi Hadid ternyata baru saja kembali menyapa para penggemarnya.

Lewat sesi siaran langsung di akun laman Instagram pribadinya, Gigi chit-chat santai dengan para pengikutnya di Instagram.

Dalam tayangan siaran langsung tersebut, model 25 tahun ini sempat mengungkapkan detail tentang trik yang ia aplikasikan di tengah kondisi dirinya yang sedang berbadan dua.

Baca Juga: Kendall Jenner dan Gigi Hadid Lelang Pakaian untuk Amal

 

Trik ala Gigi ini terungkap ketika salah seorang netizen bertanya, kenapa bisa Gigi tidak terlihat hamil padahal sang netizen sendiri tengah mengandung empat bulan dan perutnya sudah kelihatan besar.

“Kok bisa kamu seperti tidak punya perut,” tanya sang netizen.

“Kehamilanku masuk usia empat bulan, dan perutku terlihat besar. Tapi kamu terlihat cantik,” ujar netizen lainnya.

Menjawab santai pertanyaan para netizen, Gigi yang terlihat mengenakan jumpsuit baggy lengan panjang warna beige kala itu membocorkan triknya agar perut buncitnya tidak terlalu terlihat.

Gigi mengaku mengaplikasikan trik ilusi optikal, dengan cara mengenakan busana longgar dan memperhatikan angle tubuh.

“Angle ini, dan jumpsuit baggy yang longgar untuk menciptakan ilusi optikal. Sebetulnya kalau dilihat dari samping, akan beda ceritanya, hahaha,” seloroh Gigi, seperti dikutip Starbiz, Kamis (2/7/2020).

Usia kehamilan Gigi sendiri, kini dikabarkan sudah memasuki bulan keenam.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Pesona Model Cantik Gigi Hadid dengan Gaun Panjang

Model Gigi Hadid menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini