Akhirnya, Gigi Hadid Pamer Baby Bump di Live Instagram

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247209 akhirnya-gigi-hadid-pamer-baby-bump-di-live-instagram-E2ndpJum1y.jpg Gigi Hadid (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Model Gigi Hadid kini tengah berbahagia menantikan anak pertamanya bersama Zayn Malik. Jarang mengekspos soal kehamilannya, perempuan 25 tahun ini akhirnya memamerkan perut buncitnya lewat live Instagram.

"Ini perutku, kalian semua," kata Gigi seperti dikutip dari Page Six, Kamis (16/7/2020).

Gigi berbalik menghadap samping dan memperlihatkan baby bump-nya. Menunjukkan sang jabang bayi terus berkembang dalam rahimnya.

"Dari depan terlihat berbeda," katanya sambil terkekeh.

Baca Juga: Usia Kehamilan Makin Besar, Ini Trik Gigi Hadid Sembunyikan Perut Buncit

 

Gigi kemudian menjelaskan alasannya jarang mengabarkan soal kehamilannya di media sosial. Dia merasa tak terlalu penting memperlihatkan hal itu ketika banyak orang yang menderita di tengah pandemi corona.

"Banyak orang yang telah kehilangan nyawa karena virus corona yang pada awal karantina masih terjadi," kata Gigi.

Menurutnya, masih ada hal yang lebih penting ditunjukkan melalui media sosial dibanding kehamilannya. Salah satunya adalah Black Lives Matter gerakan anti kekerasan dan rasisme terhadap kaum kulit hitam yang ramai digalakkan di Amerika sejak Mei lalu.

"Dan kemudian kami bergerak ke kebangkitan gerakan BLM (Black Lives Matter), dan aku berpikir bahwa kehadiran kami di media sosial lebih baik digunakan untuk itu," jelas perempuan asal Inggris itu.

Selain itu, Gigi tampaknya tak ingin terpaksa mengunggah soal perkembangan kehamilannya di media sosial. Dia enggan dipusingkan dengan tuntutan seperti itu setiap harinya.

"Aku hanya tidak ingin khawatir bangun setiap hari selama kehamilan dan harus terlihat lucu atau memposting sesuatu," katanya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik telah menjalani isolasi mandiri di sebuah pedesaan Pennsylvania, Amerika Serikat. Kabar kehamilan mencuat setelah mereka merayakan ulang tahun Gigi di sana pada 23 April lalu.

Kabarnya, bayi yang dikandung Gigi berjenis kelamin perempuan. Sang jabang bayi diperkirakan lahir pada September mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini