Pablo Benua dan Rey Utami Diterpa Isu Cerai, Ini Kata Kuasa Hukum

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247555 pablo-benua-dan-rey-utami-diterpa-isu-cerai-ini-kata-kuasa-hukum-C9KhXU8Pwf.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rihat Hutabarat, kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami menanggapi soal kabar keretakan rumah tangga kliennya. Dia mengaku kaget saat mengetahui pernikahan mereka di ambang perceraian.

"Enggak ada (tanda-tanda perceraian), makanya saya kaget," kata Rihat seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Kamis (16/7/2020).

Baca Juga:

Pengacara Ungkap Kondisi Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami

Doa Rey Utami saat Diterpa Isu Cerai

Rey Utami dan Pablo Benua


Menurut Rihat, Pablo dan Rey selama ini tak menunjukkan indikasi keretakan rumah tangga. Keduanya selalu terlihat harmonis sebagai pasangan meskipun berada di balik jeruji besi.

"Saya lihat mereka selama di dalam (penjara) semakin harmonis," ungkapnya.

Bahkan, Rihat mengaku kedua kliennya itu makin kompak memperbaiki diri. Mereka kerap beribadah bersama untuk meningkatkan hubungannya kepada Tuhan.

"Mereka tetap jalani salat lima waktu dan banyak zikir. Saya memang lihat itu bukan cuma omongan," katanya.

Sebelumnya, Pablo Benua telah memberikan sinyal cerai dengan sang istri melalui Instagram-nya pada 14 Juli lalu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak mampu mempertahankan rumah tangga mereka yang sudah dibina selama 3 tahun.

Baca Juga:

Tiba di Jakarta, Begini Kondisi Hana Hanifah

Makan di Restoran Mewah Habiskan Rp135 Juta, Raffi Ahmad Minta Bantuan Mertua

Rey Utami dan Pablo Benua

"Mohon maaf, atas segala kekurangan, Kami (Saya dan Rey Utami telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun. Segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami," tulis Pablo Benua yang diposting oleh admin.

Pablo dan Rey kini mendekam di penjara usai kasus video ikan asin yang mencemarkan nama artis Fairuz A. Rafiq. Pablo dihukum 1 tahun 8 bulan, sementara Rey menjalani hukuman 1 tahun 4 bulan

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini