Pengacara Ungkap Kondisi Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247495 pengacara-ungkap-kondisi-rumah-tangga-pablo-benua-dan-rey-utami-67aYb5VRvK.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini isu perceraian mengintai rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami. Mendengar rumor tersebut, sang kuasa hukum Rihat Hutabarat angkat suara.

Pengacara tersebut lantas mengungkapkan kondisi rumah tangga terkini Pablo Benua dan Rey Utami.

Menurut sang pengacara, saat ini kondisi rumah tangga mereka baik-baik saja. Bahkan mereka terlihat lebih khusyuk dalam beribadah.

"Perlu saya jelaskan, saya terakhir ketemu Pablo dan Rey itu hari Rabu, Minggu kemarin. Posisinya mereka masih biasa, masih mesra. Ibu Rey selalu menyiapkan kebutuhan suaminya. Saya lihat mereka justru karena kasus ikan asin kemarin lebih hangat, terlebih komunikasi mereka dengan Tuhan jadi lebih khusyuk beribadah," ungkap Rihat Hutabarat saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

 

Baca Juga:  Doa Rey Utami saat Diterpa Isu Cerai

Rihat mengaku kaget mendengar pemberitaan yang beredar bahwa rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua akan berpisah.

"Makanya saya sendiri mendengar berita itu kaget, karena selama ini mereka harmonis," sambungnya.

Bagi Rihat, hubungan dirinya dan keluarga Pablo Benua sudah sangat dekat sehingga ia pun tak sungkan memberikan nasehat kepada Pablo Benua dan Rey Utami.

"Saya sama mereka bukan hanya hubungan klien dan kuasa hukum, kan saya sudah lama menangani mereka, saya akan kunjungi mereka dan mereka akan kasih pemahaman kepada mereka, kasihan kan ada anak," tutur Rihat Hutabarat.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini