Pesan Jessica Jane Agar Tak Jadi Korban Perselingkuhan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247335 pesan-jessica-jane-agar-tak-jadi-korban-perselingkuhan-VM5or3zefx.jpg Jessica Jane. (Foto: Instagram/@jessicajane99)

JAKARTA - YouTuber Jessica Jane membeberkan kisah pilu di balik kandasnya hubungan asmara dengan Ericko Lim. Perselingkuhan, diduga kuat menjadi alasan kuat keduanya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. 

Tak hanya mengumbar foto dan video mesra sang mantan, adik Jess No Limit itu memberikan pesan khusus kepada warganet. “Pelajaran: jangan kasih cewek lain sering menginap di rumah pacar kita. Hati-hati ya,” ujarnya lewat Insta Story, pada 15 Juli 2020. 

Awalnya, Jessica Jane mengaku tidak ingin memberikan klarifikasi terkait penyebab putus dengan Ericko Lim. Namun, mantan pasangan kekasih itu malah terlihat saling berbalas klarifikasi di Instagram masing-masing. 

Jessica Jane.

Guys, tolong dong jangan komen-komen yang berkaitan sama mantan aku lagi. Aku sudah bilang enggak bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget sih, karena dia juga sudah sama orang lain," tutur Jessica. 

Tak lama, dia malah membagikan foto Ericko Lim bersama Listy Chan. Di lain pihak, Ericko Lim tampak menyangkal pernyataan sang mantan kekasih. Ia mengklaim, hubungannya dengan Listy Chan hanya teman dan kedekatannya dengan Listy baru terjadi belum lama ini.

Pernyataan Ericko tersebut kembali disanggah Jessica. Untuk mematahkan pernyataan sang mantan, dia membagikan video ketika Ericko Lim dan Listy Chan tengah bermesraan di atas kasur.

Baca juga: Jessica Jane Posting Video Ericko Lim dan Listy Chan Bermesraan di Kasur

Ericko Lim.

Dalam video itu, Ericko tampak tidak mengenakan atasan dan berbalas ciuman dengan Listy. Menegaskan bahwa tak mungkin berteman bisa seintim itu, Jessica Jane menuliskan caption, “Teman?”

Namun, video intim Ericko dan Listy tersebut kemudian dihapus Jessica tak lama setelah diunggahnya.*

Baca juga: Angel Lelga Beberkan Alasan Bersama Fiki Alman saat Penggerebekan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini