Hanin Dhiya Bersyukur Bisa Kolaborasi Bareng Musisi Malaysia Sebelum Lockdown

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 205 2247423 hanin-dhiya-bersyukur-bisa-kolaborasi-bareng-musisi-malaysia-sebelum-lockdown-DCy7hIAfBx.jpeg Hanin Dhiya dan Aizat Amdan (Foto: Ist)

JAKARTA - Hanin Dhiya berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia, Aizat Amdan. Mereka merilis lagu berjudul Ku Mau pada 10 Juli 2020.

Aizat juga mengunggah video klip lagu Ku Mau di channel YouTube pribadinya. Pria 31 tahun tersebut mengatakan video klip lagu Ku Mau dibuat di Jakarta, tepatnya seminggu sebelum lockdown Covid-19 di Malaysia.

Baca Juga:

4 Tampilan Hijab Hanin Dhiya yang Baru Hijrah

Hanin Dhiya dan Aizat Amdan, Kolaborasi Beda Negara

Hanin Dhiya dan Aizat Amdan


Untuk diketahui lockdown di Negeri Jiran tersebut dimulai pada 18 Maret 2020. Ada salah satu momen yang Aizat ingat kala syuting di Jakarta Kota.

"Di Jakarta Kota aku sempat kehausan dan nunggu kopi tapi gak datang-datang juga," kata Aizat dalam video konferensi, Kamis (16/7/2020).

Aizat menambahkan Jakarta Kota merupakan tempat yang cukup unik dan berbeda. Hanin Dhiya menambahkan, ketika pembuatan video klip mereka banyak berpindah tempat. Meskipun banyak tempat yang didatangi, Hanin mengaku cukup senang dengan proses syutingnya.

"Banyak lokasi yang kita lalui dari apartemen, stasiun MRT, lapangan banteng, dan Monas. Walaupun capek tapi tetep have fun juga," kata Hanin

Ia juga mengungkapkan bahwa Aizat merupakan partner yang seru dan mampu membangkitkan suasana.

"Pas itu juga sempat hujan, tapi tetap seru karena kak Aizat orangnya seru dan lucu," kata dia.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Hanin dan Aizat berkolaborasi. Mereka pernah terlibat proyek cover lagu Kasih Putih dan Dengarkanlah milik Glenn Fredly.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini