Hanin Dhiya dan Aizat Amdan, Kolaborasi Beda Negara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 205 2239416 hanin-dhiya-dan-aizat-amdan-kolaborasi-beda-negara-KBP3y3hZxO.jpeg Hanin Dhiya dan Aizat Amdan (Foto: Ist)

JAKARTA - Musisi Malaysia, Aizat Amdan begitu terpukau dengan suara dari Hanin Dhiya. Tak sekadar suka, Aizat Amdan pun mengajak Hanin Dhiya untuk berkolaborasi, duet menyanyikan lagu Ku Mau.

Uniknya, kedua musisi ini adalah jebolan ajang pencarian bakat. Hanin Dhiya merupakan lulusan ajang Rising Star Indonesia RCTI sementara Aizat Amdan lulusan Malaysia Akademi Fantasia.

Lagu Ku Mau sendiri ditulis oleh Aizat Amdan, Anas Amdan, Melanie Wehbe dan Elias Naslin. Lagu ini bercerita tentang dua orang menjalin kasih namun dipisahkan oleh jarak, alias long distance relationship (LDR).

Baca Juga:

Cerita Hanin Dhiya Kolaborasi Bareng Aldy Maldini

Di Lagu Baru, Hanin Dhiya Featuring dengan Penyanyi Asal Korsel

Hanin Dhiya


"Sebagai penyanyi dan penulis lagu, saya mempunyai mimpi untuk selalu mengembangkan diri dan berkolaborasi karya saya dengan semua orang untuk memberikan karya yang bisa didengar pecinta musik seluruh dunia," ujar Aizat Amdan dalam rilis yang diterima Okezone.

Sementara itu, Hanin mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan musisi Malaysia. Hal yang membuatnya senang adalah membawakan lagu soal cinta bukan rasa sakit patah hati.

“Ini kali pertama buat aku, untuk bawain single yang ceritanya bukan lagi tentang patah hati. Dari pertama kali aku dikasih dengar lagu ini sama Kak Aizat waktu di Swedia, aku udah suka sama lagunya. Sewaktu baru dibuat, lagu ini kan masih berbahasa Inggris. Aku nggak nyangka kalau bakalan diadaptasi ke Bahasa, kemudian dijadikan single duet untuk Kak Aizat dan aku. Semoga kalian yang dengar lagu ini, bisa ikutan senyum-senyum menyimak isi lagunya. Pengalaman menyenangkan bisa bernyanyi dan “bercerita” dengan dia (Aizat)," jelas Hanin.

Ku Mau merupakan kerja sama produksi Kasi Gegar Entertainment dan Warner Music Malaysia. Single telah dirilis pada 26 Juni 2020.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini