Terungkap, Hana Hanifah Pernah Ajak Hotman Paris Makan Malam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246691 terungkap-hana-hanifah-pernah-ajak-hotman-paris-makan-malam-6Y7xpRPR1d.jpg Hana Hanifah (Instagram/@Hanaaaast)

JAKARTA - Bintang FTV Hana Hanifah tengah disorot usai terlibat dalam kasus prostitusi. Kedekatan perempuan 23 tahun tersebut dengan Hotman Paris di masa lalu pun menjadi perbincangan.

Hotman Paris mengungkap Hana pernah mengajaknya makan malam, namun ia tolak lantaran lelah usai bekerja. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram sang pengacara pada 14 November 2019.

Hana Hanifah

Hotman Paris membagikan video yang memperlihatkan wajah Hana. "Dia ngajak makan malam, tapi Gus Hotman nyerah, sudah capek kerja," tulis Hotman Paris.

Baca Juga:

- Bakal Dipulangkan, Hana Hanifah Sudah Bisa Tertawa Lepas

- Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Kematian Naya Rivera

Menurut Hotman, Hana tidak marah meskipun ajakan malam malamnya telah ditolak. "Hehe Terimakasih, enggak marah cewek cantik ini walau Hotman nolak makan malam karena kecapekan kerja, dari subuh sampai malam syuting tv @hanaaaast," tutur Hotman.

Hotman Paris dan Hana Hanifah

Hal itu terlihat dari postingan video ke-2 Hotman Paris. Kali ini Hana memuji Hotman Paris dan memberikan semangat.

"Halo Bang Hotman Paris pengacara terhebat di Indonesia sukses terus untuk kariernya, semangat," kata Hana dalam video tersebut.

Untuk diketahui, Hana ditangkap di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020. Dirinya ditangkap dalam kondisi berbusana tidak lengkap dengan seorang pengusaha berinisial A asal Medan. Kini kabarnya Hana telah selesai diperiksa untuk dimintai keterangan dan akan pulang ke Jakarta. Masih belum diketahui kapan sang aktris tiba di Ibu Kota.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini