Road to KDI 2020 Akan Hadirkan Duet Rhoma Irama dan Ikang Fawzi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 598 2245708 road-to-kdi-2020-akan-hadirkan-duet-rhoma-irama-dan-ikang-fawzi-zKX6sHiBU1.jpeg Road to KDI 2020 (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali hadir di MNCTV pada Agustus 2020. Calon bintang dangdut berbakat di Indonesia akan lahir melalui ajang bergengsi ini.

Sebelum memulai kontes KDI, MNCTV mempersembahkan acara istimewa, yaitu Road to KDI 2020 yang ditayangkan secara live pada hari ini, Senin (13/7/2020) pukul 21.00 WIB.

Acara ini tentunya akan bertabur bintang berkualitas. Mulai dari dari sang raja dangdut, Rhoma Irama, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Danang, hingga Ikang Fawzi.

Baca Juga:

Jebolan KDI MNCTV, Gio Damo Bahas Bucin di Lagu Terbaru

Tangis Bangga Ruben Onsu karena Betrand Peto Dipercaya Bawakan Jingle KDI

Road to KDI


Penyanyi cilik Betrand Peto Onsu pun ikut menyemarakkan perhelatan ini. Putra asuh Ruben Onsu tersebut akan membawakan tiga buah lagu dalam Road to KDI 2020 malam ini.

Selain itu, para bintang KDI juga tak ketinggalan mengisi acara. Mereka adalah Wulan Alora, Kiki Ameera, Hayati, Putri, dan Dedi Regar.

Acara yang dipandu oleh host kenamaan Indonesia, Vega Darwanti dan Ruben Onsu ini akan menghadirkan banyak kejutan. Para pengisi acara malam nanti akan berduet satu sama lain. Salah satunya, Rhoma Irama yang akan berduet dengan Ikang Fawzi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Si Cantik Nitchaon Jindapol Atlet Bulu Tangkis Asal Thailand

Senyum manis Nitchaon Jindapol. Prestasi Jindapol turut membantu Thailand menjadi runner-up di gelaran Asian Games 2018 pada kategori beregu putri.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini