nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Bangga Ruben Onsu karena Betrand Peto Dipercaya Bawakan Jingle KDI

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 14 598 2183342 tangis-bangga-ruben-onsu-karena-betrand-peto-dipercaya-bawakan-jingle-kdi-QQfASf1aIa.jpg Ruben Onsu dan Bertrand Peto (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu tak mampu menahan air matanya ketika melihat Betrand Peto membawakan lagu jingle KDI 2020. Betrand Peto membawakan lagu Jadilah Bintang dengan nuansa aransemen baru yang lebih modern.

Kebanggan Ruben Onsu terhadap Betrand Peto memang bukan hal yang biasa. Ajang KDI merupakan panggung besar pertama Betrand ketika merintis karier di dunia musik.

"Tahun lalu Betrand ini masih menjadi bintang tamu tapi tahun ini mendapatkan kesempatan menjadi penyanyi untuk singlenya. Wah, rasa senang, haru, kebahagiaan buat saya luar biasa," ucap ayah tiga anak tersebut.

 

Baca Juga: Betrand Peto Nyanyikan Jingle KDI 2020

Sementara itu Betrand Peto sendiri merasa sangat terkejut ketika pertama kali ditawari untuk menyanyikan jingle KDI 2020. Awalnya ia tidak percaya karena sudah diberikan kepercayaan seperti itu oleh MNCTV.

"Terus rasa dalam hatinya koko senang, bangga, sangat surprise. Surprise yang sangat buat koko. Terima kasih buat MNCTV sekali lagi yang udah kasih kepercayaan buat koko," ucap Betrand Peto.

 

Acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 kan segera bergulir dan melangsungkan audisi di berbagai kota besar. Ajang kompetisi pencarian bakat dangdut ini akan kembali disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini