Jebolan KDI MNCTV, Gio Damo Bahas Bucin di Lagu Terbaru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 205 2191444 jebolan-kdi-mnctv-gio-damo-bahas-bucin-di-lagu-terbaru-6dNgq7AV5K.jpg Gio Damo (Foto: Ist)

JAKARTA - Satu lagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) MNCTV merilis single terbarunya. Gio Damo akan meluncurkan karya teranyarnya yang berjudul Sorry Sorry pada 31 Maret 2020.

Lagu ini terinspirasi dari kisah percintaan remaja milenial yang identik dengan istilah bucin atau budak cinta. Gio Damo sadar bahwa hubungan cinta yang terlalu diatur akan membuat setiap pasangan menjadi tidak nyaman dan terganggu.

Baca Juga:

Maia Estianty Akhirnya Kembali ke Pelukan Suami

Cerita Upi Avianto Awal Mula Menjadi Sutradara Film

Gio Damo


Sorry Sorry ditulis langsung oleh June Ibrahim. Nuansa musik dalam lagu ini sengaja dibuat popdut karena latar belakang Gio Damo yang berasal dari KDI.

"Musiknya dibuat agak lebih pop tanpa mengurangi nuansa dangdut. Lagu ini terinspirasi dari masalah kebucinan anak muda zaman sekarang," ungkap June Ibrahim.

Gio Damo sendiri merupakan alumni KDI edisi 2018. Setelah lulus dari KDI, Gio sempat bergabung dengan sebuah grup musik bernama Elmo Genk.

Gio Damo berharap agar single barunya ini bisa menjadi alternatif penghibur bagi masyarakat yang tengah menjalani work from home.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini