Istri Akui Husein Alatas Adalah Imam yang Baik

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 20 33 1900478 istri-akui-husein-alatas-adalah-imam-yang-baik-dicMhZcRlj.jpg

TANGERANG SELATAN - Rumah tangga pasangan suami istri Husein Alatas dan Annisa Nabillah baru melewati usia 8 bulan. Meskipun demikian, Nabillah mengakui jika suaminya itu merupakan pemimpin keluarga terbaik.

Keromantisan selalu ditampakkan oleh pasangan pengantin baru Husein dan Nabillah. Nabillah pun terlihat hampir selalu mengikuti kegiatan suaminya itu.

Nabillah pun mengungkapkan jika Husein merupakan sosok suami yang selalu mencintainya. Tak hanya itu, runner up Indonesian Idol 2014 itupun dinilai Nabillah sebagai imam yang baik.

 

“Dia imam yang baik, sangat bertanggung jawab, yang paling penting saya enggak pernah enggak merasa di sayang. Dia sealu menyayangi saya setiap saat, setiap waktu. Pria terbaik buat saya seumur hidup,” ujar Nabillah saat ditemui di sebuah kafe di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (18/5/208).

Nabillah pun mengungkapkan, ketika sebelum menikah, ia sering bertanya mengenai hijrah kepada Husein. Mengingat pada saat itu, Nabillah baru memutuskan untuk berhijrah. Sebuah fakta kembali terungkap dari Nabillah, ia mengatakan jika Husein merupakan sosok yang sangat mencintai rasulullah. Sebab itulah kini, penyanyi beraliran rock itu sering bercerita mengenai sejarah rasulullah kepada istri tercintanya itu. Hal tersebut rupanya dibenarkan oleh penyanyi berusia 28 tahun itu.

“Saya sekarang lebih bahas agama sih dia kan sering baca buku, buka youtube tentang agama sering banget, jadi apa yang dia tahu tuh selalu dituangin ke saya,” lanjut Nabillah.

“Sirah nabawiyah, sejarah nabi, saya suka jadi sering ceritain sejarah gitu. Mukjizatnya rasulullah, saya cerita banyak, yang tercatat ada sekian misalnya. Kita senang ceritanya karena dia senang nyimak gitu,” sahut Husein ketika ditemui di kesempatan yang sama.

 

Pada Ramadan kali ini, mereka mengaku senang menjalani ibadah bersama. Keduanya pun menargetkan untuk khatam Al-Quran di bulan suci ini.

Seperti diketahui, Husein Alatas dan Annisa Nabillah yang merupakan mantan personel grup Mahadewi menikah pada 23 September lalu. Pernikahan mereka diselenggarakan di Mesjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini