Desainer Ferry Sunarto Tanggapi Isu Pernikahan Salmafina Sunan

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2244977 desainer-ferry-sunarto-tanggapi-isu-pernikahan-salmafina-sunan-Q6NcsEaOm9.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Desainer busana pengantin Ferry Sunarto akhirnya buka suara terkait rumor pernikahan Salmafina Sunan. Lewat pesan WhatsApp, dia menjelaskan maksud kunjungan Alma dan sang kekasih ke butik miliknya. 

Ferry mengungkapkan, Alma hanya bertandang ke butiknya sebagai sahabat. “Dia mengajak makan sekaligus mengenalkan pacar yang sangat menyayanginya kepada saya,” ujar sang desainer kepada Okezone, pada Minggu (12/7/2020). 

Ferry Sunarto bersama Salmafina Sunan dan kekasih bulenya. (Foto: Dokpri/Ferry Sunarto)

Dalam lanjutan keterangannya, Ferry juga membantah pertemuan tersebut untuk memesan gaun pengantin. “Belum. Belum ke arah sana,” tutur pria asal Bandung itu menambahkan. 

Meski demikian, Ferry berharap bahwa hubungan Alma dan sang kekasih bisa berujung ke pelaminan. “Harapan saya agar hubungan mereka bisa lebih serius lagi. Dua menjadi satu (pernikahan). Itu doa tulus saya untuk mereka.” 

Isu pernikahan Salmafina Sunan dan kekasih bulenya pertama kali mencuat setelah putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu mengunggah kebersamaannya dengan Ferry Sunarto di Instagram, pada 10 Juli silam.

Baca juga: Salmafina Sunan Tanggapi Tudingan Pindah Agama karena Pria

Salmafina Sunan dan kekasih. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Publik semakin yakin dengan isu tersebut setelah sang desainer turut membubuhkan komentarnya dalam unggahan tersebut. “Terima kasih sudah berkunjung. Berdoa yang terbaik untuk kalian berdua. ❤️💐✌🏻 menjadi satu, amin,” tulisnya.*

Baca juga: Salmafina Sunan Tanggapi Tudingan Pindah Agama karena Pria

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini