No Escape, Perjuangan Menyelamatkan Keluarga dari Upaya Kudeta

Jack Newa, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 206 2245203 no-escape-perjuangan-menyelamatkan-keluarga-dari-upaya-kudeta-ph6sAt6XUA.jpg No Escape (Foto: Weinstein Company)

LOS ANGELES - No Escape menceritakan Jack Dwyer (Owen Wilson), baru saja diterima di perusahaan baru yang membuatnya harus memboyong keluarga pindah ke sebuah negara di Asia Tenggara. Di sana, Dwyer bertemu dengan Hammond (Pierce Brosnan).

No Escape

Yang tak diketahui Dwyer, tengah terjadi upaya kudeta di negara tersebut. Banyak terjadi bentrokan dan kerusuhan yang memakan korban dalam upaya kudeta tersebut.

Dwyer pun berusaha untuk menyelamatkan keluarganya. Ia harus memikirkan cara agar dapat lolos dari massa yang telah mengepung hotel tempatnya menginap dan membawa keluarganya ke tempat yang aman.

Baca Juga:

- Sinopsis Se7en, Film Thriller Pembunuhan Berantai Bermotif Seven Deadly Sins

- Cerita Sanjay Dutt Berusaha Masuk Kamar Hotel Sridevi saat Mabuk

Selain menyasar aparat pemerintah, para pemberontak tersebut menangkap para orang asing. Ini berarti Dwyer dan keluarganya dalam bahaya.

Hammond yang lebih paham wilayah negara tersebut membantu keluarga Dwyer untuk kabur dari pemberontak. Beberapa kali Dwyer hampir tertangkap oleh para pemberontak, meski sudah melakukan berbagai upaya.

No Escape

No Escape merupakan sebuah film bergenre drama action garapan John Erick Dowdle. Naskah film berdurasi 101 menit ini ditulis oleh John Erick Dowdle bersama Drew Dowdle.

Film ini berada dalam naungan studio produksi The Weinstein Company. Selama penayangannya di Amerika dan seluruh dunia pada 2015, Box Office Mojo mencatat pendapatan No Escape lebih dari USD54 juta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini