5 Bintang Hollywood yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2237048 5-bintang-hollywood-yang-pernah-terjerat-kasus-narkoba-XMAXLVCPC6.jpg Angelina Jolie (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Kasus narkoba menjadi kisah kelam dunia hiburan. Banyak komedian, penyanyi hingga bintang film telah terjerumus menggunakan barang haram tersebut.

Baca Juga:

- Anak-anak Bantu Angelina Jolie Singgung Pulih usai Cerai dari Brad Pitt

- Tante Ernie Blakblakan Akui Richard Kyle Pria Hot Idamannya

Tidak hanya di Indonesia, fenomena ini juga menimpa beberapa bintang Hollywood. Berikut daftar beberapa bintang Hollywood yang terjerat kasus narkoba, seperti dikutip dari berbagai sumber, Jumat (26/6/2020).

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie pernah terjerumus ke obat-obatan terlarang sekitar tahun 1990-an. Ketergantungan pada heroin dan kokain ini membuat kondisi bintang Maleficent tersebut memprihatinkan.

Angelina Jolie

National Enquirer pernah mempublikasikan foto dan video Angelina Jolie dalam pengaruh obat terlarang. Matanya tampak cekung dan merah, badannya juga tampak kurus kala itu.

Sang pengedar narkoba, Fanklin Meyer (kini sudah dihukum) mengaku mantan istri Brad Pitt tersebut kerap membeli heroin dan kokain darinya selama beberapa tahun. Jolie bisa menghabiskan sekira USD100 untuk heroin dan kokain.

2. Ed Sheeran

Dalam acara The Jonathon Ross Show, Ed Sheeran mengaku pernah menjadi pecandu narkoba. Pelantun Thinking Out Loud tersebut awalnya tidak sadar bahwa dirinya telah menjadi pecandu.

Ed Sheeran

Orang-orang terdekatnya lah yang kemudian menyadarkannya. Ed Sheeran lantas memutuskan hiatus dari dunia hiburan selamat satu tahun untuk beristirahat dan menyembuhkan diri.

3. Eminem

Rapper Amerika Eminem mengaku terjerumus obat-obatan terlarang selama bertahun-tahun. Bahkan pelantun Love Yourself ini pernah mengalami overdosis dan hampir meninggal karena mengonsumsi methadone pada 2007.

Eminem

Ia pun kemudian menjalani rehabilitasi dan dinyatakan lepas dari jeratan narkoba pada Juni 2019.

4. Robert Downey Jr

Memiliki karier cemerlang lewat perannya sebagai Iron Man, Robert Downey Jr mengaku pernah terjerumus narkoba sekitar tahun 1996. Ia mengaku menggunakan obat-obatan terlarang karena depresi. RDJ pun kemudian sembuh dari narkoba setelah menjalani rehabilitasi.

Robert Downey Jr.

5. Britney Spears

Memiliki ketenaran sejak remaja membuat Britney Spears terjerumus ke lembah obat-obatan terlarang. Ia menyatakan menggunakan narkoba lantaran tertekan dengan jadwal yang padat. Pelantun Baby One More Time tersebut mengaku sembuh berkat sang ayah.

Britney Spears

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini