Share

Resmi Cerai dari Arya Claproth, Karen Pooroe: Satu per Satu Selesai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2244019 resmi-cerai-dari-arya-claproth-karen-pooroe-satu-per-satu-selesai-QGnu6bW6o2.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Karen Pooroe resmi menyandang status janda. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menyatakan ia resmi bercerai dari Arya Satria Claproth.

Akhirnya bercerai dari sang mantan suami, Karen mengaku merasa lega. "Lega, akhirnya satu per satu selesai," ujarnya saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2020).

Karen Pooroe

Namun di sisi lain, Karen Pooroe juga merasa sedih. Mengingat dirinya gagal mempertahankan rumah tangga yang dia bangun bersama Arya.

"Ya siapa manusia yang ingin bercerai ya. Menikah kan pasti untuk tujuan yang baik," kata dia.

Baca Juga:

- Resmi Cerai, Karen Pooroe Tertawa Disinggung soal Harta Gana-gini

- Tak Terima Kakaknya Dibui, Adik Vicky Prasetyo Bongkar Kebohongan Angel Lelga

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Arya Satria Claproth terhadap Karen Pooroe pada 8 Juli 2020. Oleh Majelis Hakim, kedua pasangan dinilai sudah tidak memiliki keinginan memperbaiki hubungan sehingga diputus cerai.

Karen Pooroe

Arya Satria Claproth menggugat cerai Karen Pooroe pada 8 Oktober 2019. Ketika itu, Arya menuding Karen berzina dengan pria lain yang merupakan sahabatnya sendiri.

Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth menikah pada 2013. Dari perkawinan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak bernama Zefania yang kini sudah tiada.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini