Karen Pooroe Lega Sekaligus Sedih Cerai dari Arya Claproth

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2244012 karen-pooroe-lega-sekaligus-sedih-cerai-dari-arya-claproth-JhPrKdJ9y0.jpg Karen Pooroe. (Foto: Instagram/@karenpooroe)

JAKARTA - Karen Pooroe lega setelah resmi dinyatakan bercerai dari musisi Arya Satria Claproth. Hal itu diungkapkannya kepada awak media saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. 

“Lega! Akhirnya, satu per satu masalah selesai,” ujar penyanyi jebolan Indonesian di Jakarta Selatan, pada Kamis (9/7/2020). 

Karen Pooroe. (Foto: SILET/RCTI)

Namun di sisi lain, Karen Pooroe juga merasa sedih. Pasalnya, dia gagal mempertahankan rumah tangga yang dibangunnya bersama pria yang telah memberikannya satu anak tersebut. 

"Siapa sih manusia yang ingin bercerai? Setiap orang yang menikah, pasti tujuannya untuk sesuatu yang baik," katanya menambahkan. 

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Arya Satria Claproth terhadap Karen Pooroe, pada 8 Juli 2020. Oleh Majelis Hakim, keduanya dinilai sudah tidak memiliki keinginan untuk memperbaiki rumah tangga. 

Baca juga: Mengenal Arya Claproth, yang Dituduh Sewa PSK saat Masih Nikahi Karen Pooroe

Arya Claproth dan kuasa hukumnya. (Foto: SILET/RCTI)

Arya Satria Claproth diketahui mendaftarkan gugatan cerainya atas Karen Pooroe, pada 8 Oktober 2019. Ketika itu, Arya menuding Karen berzina dengan pria lain yang merupakan sahabatnya sendiri. 

Selama 6 tahun pernikahan itu, Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth dikaruniai satu anak bernama Zefania yang kini sudah tiada.*

Baca juga: Mike Tyson Akui Syuting The Hangover dalam Kondisi Mabuk dan Sakau Berat 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini