Mengenal Arya Claproth, yang Dituduh Sewa PSK saat Masih Nikahi Karen Pooroe

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243980 mengenal-arya-claproth-yang-dituduh-sewa-psk-saat-masih-nikahi-karen-pooroe-ffiAC6bdEA.jpg Arya Claproth (Foto: Silet - RCTI)

JAKARTA - Arya Satria Claproth resmi bercerai dengan mantan istrinya, Karen Pooroe pada 8 Juli 2020. Arya Claproth dulu pernah menjadi buah bibir setelah inisiden putrinya bersama Karen Pooroe jatuh dari lantai 6 apartemen yang ia sewa. Kini ia kembali menjadi sorota lantaran diduga pernah menyewa PSK ketika masih berstaus suami Karen.

Arya Claproth

Menurut biodata LinkedIn miliknya, Arya Claproth bekerja sebagai pengusaha. Ia merupakan pemilik House of Poker Indonesia sejak September 2012 hingga saat ini. Arya juga merangkap jabatan sebagai direktur di PT Anugerah Musik Nusantara sejak Agustus 2016 sampai sekarang.

Baca Juga:

- Terungkap Fakta Mengejutkan, Suami Karen Pooroe Pernah Sewa PSK Sebelum Cerai

- Innalillahi, Desainer Busana Muslimah Anne Rufaidah Meninggal Dunia

Tidak hanya bekerja sebagai pengusaha, Arya Claproth juga menunjukan ketertarikannya di bidang musik. Ia merupakan personel grup band Sweet Mouztache yang dibentuk sejak Mei 2012. Arya Claprot mampu memainkan keyboard, hammond organist dan vox.

Arya Claproth

Tidak hanya sampai di situ, Arya Claproth juga mendalami ilmu kejiwaan dengan meraih master Hypnotherapy dan Hypnotherapist. Gelar itu diraih dalam kurun waktu 10 tahun di ALESI School of Hypnotherapy and SMART Leadership Institute.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini