Vicky Prasetyo Dipenjara, Angel Lelga: Dia Membabi Buta Menjebak Kami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2242968 vicky-prasetyo-dipenjara-angel-lelga-dia-membabi-buta-menjebak-kami-uu9VdvzdaF.PNG Angel Lelga. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Vicky menuding Angel melakukan perzinaan dengan Fiki Alman pada November 2018.

Angel Lelga dalam tulisan di Instagram-nya menyatakan bahwa Vicky telah menjebaknya, sehingga terkesan melakukan perzinahan. Saat itu, Vicky mendobrak pintu kamar yang di dalamnya terdapat Angel dan Fiki.

Menurut keterangan Angel, Vicky terlebih dulu mendorongnya bersama Fiki ke dalam kamar, sebelum akhirnya membuka pintu untuk membawa sejumlah awak media.

Vicky Prasetyo.

Baca juga:

Curahan Hati Vicky Prasetyo Usai Dijebloskan ke Penjara

Bantah Tudingan Zina, Angel Lelga Buktikan Lewat Visum Kelamin

"Karena saya awalnya dari posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yang membabi buta. Enggak lama kemudian dia lihat media masuk, dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya," tulis Angel, Rabu (8/7/2020).

Menurut keterangan Angel lagi, dia awalnya bersama Fiki dan sejumlah orang lainnya. Pertemuan itu untuk membicarakan kasus penipuan yang dilakukan Vicky.

Satu per satu rekannya kemudian pulang. Namun, sesaat sebelum Fiki beranjak, Vicky disebutnya memanjat tembok rumahnya dan menjebak keduanya seolah-olah berada dalam satu kamar.

"Saat yang lain pamit, belum 10 menit dia manjat tembok rumah saya, dia tahu karena ada yang info membocorkan ke dia, lalu dia membabi buta menjebak kami...," tulis Angel.

Sementara itu, Vicky mencurahkan isi hatinya usai dijebloskan ke penjara. Kepada kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah, Vicky mempertanyakan apakah perbuatannya ‘menegur’ Angel Lelga yang kala itu masih sah berstatus istrinya menyalahi hukum.

“Tadi dia bilang ke saya, ‘Gue ditahan biar Allah yang melihat. Apakah salah gue sebagai suami mempertahankan harga diri?’. Dia bilang begitu,” ujar Ramdan saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2020.

Lebih lanjut Ramdan mengatakan, “Dia bilang lagi, ‘Apakah salah bro sebagai suami gue mempertahankan harga diri ketika melihat istri di dalam kamar bareng laki-laki lain. Bagaimana perasaan gue?’”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini