Bantah Tudingan Zina, Angel Lelga Buktikan Lewat Visum Kelamin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2242913 bantah-tudingan-zina-angel-lelga-buktikan-lewat-visum-kelamin-FcND7IWk7r.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Angel Lelga sempat dituding Vicky Prasetyo melakukan perzinaan dengan Fiki Alman pada November 2018. Angel pun membantah hal tersebut dengan memberikan hasil visum kelamin kepada pihak berwajib.

"Saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif. Selama saya ingin bercerai, kami pisah rumah dan saya tidak terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalagi zina," tulis Angel seperti dikutip dari Instagram pada Rabu (8/7/2020).

Angel Lelga

Angel menjelaskan bahwa Fiki Alman yang berada di rumahnya di malam itu bukan sedang beduaan dengannya, melainkan membahas penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

"Malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka, makanya sampai larut malam dan kami tidak berdua tapi ramai-ramai," jelas Angel.

Baca Juga:

- Dipenjara, Vicky Prasetyo Suarakan Ketidakadilan

- Engku Emran Sebut Lathi Challenge Bertentangan dengan Akidah & Syariat Islam

Tapi rencana Angel mengusut soal penipuan itu diketahui Vicky Prasetyo. Ia menduga karena hal itu, sang mantan suami langsung menjebaknya dengan rencana penggerebekan seolah dirinya tengah berzina dengan Fiki Alman.

"Saat yang lain pamit belum 10 menit, dia (Vicky) manjat tembok rumah saya. Dia tahu karena ada yang info membocorkan ke dia, lalu dia membabi buta menjebak kami," pungkasnya.

Angel pun sudah menyerahkan semua perkara kepada pihak kepolisian dengan laporan dugaan pencemaran nama baik. Vicky Prasetyo pun telah resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada 7 Juli 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini