Bioskop di Korea Kembali Buka, Berikut 4 Film Korsel yang Siap Tayang

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 206 2243008 bioskop-di-korea-kembali-buka-berikut-4-film-korsel-yang-siap-tayang-0lEJKbsAw7.jpeg Train to Busan 2: Peninsula. (Foto: Festival Film Cannes/Soompi)

BIOSKOP di Korea Selatan dibuka kembali di tengah pandemi Covid-19. Sederet film sudah mulai ditayangkan kembali di bioskop. Teranyar ALIVE yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In. Film ini sukses meraih satu juta penonton hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu.

Selain ALIVE, ada sederet film Korea yang sudah mengantre untuk masuk giliran tayang di bioskop-bioskop Korea. Apa saja film Korea yang siap ditayangkan di bioskop pada 2020 ini?

Merangkum Soompi, Rabu (8/7/2020), berikut ulasan singkat empat film Korea yang siap ditayangkan.

1. Peninsula

Peninsula adalah film sekuel film Train to Busan. Film ini mengisahkan perjuangan orang-orang untuk bertahan hidup di daerah yang sudah hancur, dengan setting empat tahun setelah peristiwa di Train to Busan.

Peninsula.

Film ini dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Wo. Peninsula siap diputar perdana di bioskop Korea pada 15 Juli 2020.

Baca juga:

Lee Yi Kyung dan Gong Myung Dapat Tawaran Main Film Komedi 6/45

2. Steel Rain 2: Summit

Film yang dibintangi oleh aktor papan atas Yoo Yeon Seok ini mengisahkan nuansa politik Korea Selatan dan Korea Utara. Saat itu, terjadi krisis saat ketiga pemimpin yang menghadiri KTT Korea-Amerika Serikat diculik di kapal selam bertenaga nuklir Korea Utara.

Steel Rain 2. (Foto: Asianwiki)

Film ini adalah sekuel film hits Steel Rain yang tayang pada 2017 lalu. Film ini siap menggemparkan bioskop Korea pada 29 Juli 2020.

3. Okay Madam

Okay Madam adalah film action berbalut komedi tentang pembajakan pesawat oleh sekelompok teroris. Film ini diperankan Lee Sang Yoon, Uhm Jung Hwa serta Park Sung Woong. Film ini bakal tayang di bioskop Korea sekitar Agustus 2020.

Okay Madam. (Foto: Asianwiki)

4. Deliver Us From Evil

Film ini jadi proyek reuni dua aktor papan atas Korea, Hwang Jung Min dan Lee Jung Jae. Keduanya pernah beradu akting di film New World tujuh tahun lalu. Film bergenre action ini pertama kali tayang di bioskop Korea pada 5 Agustus 2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini