Share

Tak Ada Job, Delon Thamrin Jual Makanan Rumahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 33 2242316 tak-ada-job-delon-thamrin-jual-makanan-rumahan-DyWXyyuDOR.jpg Delon Thamrin (Foto: Instagram Delon Thamrin)

JAKARTA - Semua job manggung Delon Thamrin harus berhenti karena pandemi corona melanda. Delon pun berusaha memutar otak agar bisa kembali mendapatkan penghasilan.

Akhirnya, Delon banting setir menjual makanan cepat saji yang dibuatnya sendiri bersama sang istri, Aida Chandra. Makanan itu kemudian dipasarkannya secara online.

"Karena memang bisnis ini terjadi karena enggak nyanyi. Nyanyi berhenti karena corona," ungkap Delon seperti dikutip dari tayangan Silet pada Selasa (7/7/2020).

Baca Juga:

Rayakan Imlek, Delon Thamrin Berikan Emas Batangan untuk Ibunda

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Siap Menikah, Intip Kemesraan Pasangan Delon dan Aida


Delon membuat aneka masakan ala rumahan. Mulai dari rendang daging, telur balado, hingga jengkol balado yang disebut menjadi menu andalannya.

Pasangan ini semangat merintis bisnis untuk bertahan di tengah masalah pandemi covid-19. Meskipun berada di rumah, mereka ingin melakukan sesuatu yang menghasilkan uang.

"Karena kita enggak mau menunggu nasib ya. Kita berdua enggak bisa diem, harus berkarya apapun itu yang mendatangkan hasil cuan (uang)," ujar Delon.

Selain bisnis makanan rumahan, Delon juga menggunakan bakatnya sebagai musisi untuk ladang bisnis. Ia membuka kursus vokal dan piano di rumahnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini