Film Sobat Ambyar, Warisan Mendiang Didi Kempot

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2242124 film-sobat-ambyar-warisan-mendiang-didi-kempot-0Ly8bVQwlX.jpeg Didi Kempot (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Didi Kempot tetap menghadirkan karya meski raganya sudah tiada. Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot sempat mengerjakan proyek film berjudul Sobat Ambyar.

Dalam film ini, Didi Kempot hadir sebagai eksekutif produser. Tak cuma itu, Didi Kempot juga turut berakting.

Deretan foto film Sobat Ambyar terungkap di dunia maya. Film ini akan bercerita soal sadbois dan sadgirls, fans Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart.

Baca Juga:

Yan Vellia Ungkap Fakta Pernikahan dengan Didi Kempot Sebenarnya

Yan Vellia Klaim Masih Berhubungan Baik dengan Istri Pertama Didi Kempot

Sobat Ambyar


Dalam foto promo yang beredar, terlihat Jatmiko yang diperankan oleh Bhisma Mulia dan Saras yang diperankan oleh Denira Wiraguna. Film ini juga dibintangi oleh Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada, Sisca JKT48, Emil Kusumo dan Dede Satria.

Lantas kapan film ini akan tayang? "Proses post produksi sudah 90 persen. Kami sebenarnya sudah tidak sabar untuk segera mempersembahkan film ini kepada para fans almarhum Didi Kempot yang ada di seluruh Indonesia," ujar Linda Ghozali selaku produser Sobat Ambyar.

Film Sobat Ambyar yang digarap rumah produksi Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films dan

Paragon Pictures. Mereka memastikan film ini akan tayang pada 2020.

"Kami harap Sobat Ambyar bisa tetap rilis di tahun 2020 ini. Namun, kami belum bisa memastikan tanggal perilisannya karena masih menunggu kepastian tanggal pembukaan bioskop di Indonesia, lanjutnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini