Yan Vellia Ungkap Fakta Pernikahan dengan Didi Kempot Sebenarnya

Bramantyo, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 07:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 33 2237937 yan-vellia-ungkap-fakta-pernikahan-dengan-didi-kempot-sebenarnya-4PDFHjOnKx.jpg Yan Vellia (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Yan Vellia berbicara blakblakan kepada Okezone soal pernikahannya dengan Didi Kempot. Yan Vellia sekaligus menjawab isu dan kabar simpang siur soal pernikahannya dengan The Godfather of Broken Heart tersebut.

Yan Vellia secara tegas menerangkan jika pernikahannya dengan Didi Kempot telah sah. Ia membantah jika sampai akhir hayat Didi Kempot pernikahannya masih berstatus siri.

Baca Juga:

Yan Vellia Klaim Masih Berhubungan Baik dengan Istri Pertama Didi Kempot

Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

Pernikahan Didi Kempot dan Yan Vellia


Fakta yang sebenarnya adalah pernikahan siri antara dirinya dengan Didi Kempot itu dilakukan pada tahun 2003. Dan pada tahun 2005, Didi Kempot menikah dengan dirinya secara resmi.

"Memang benar, kami awalnya menikah secara siri. Pernikahan siri saya dan mas Didi itu pada tahun 2003. Dan pada tahun 2005, mas Didi meresmikan pernikahan kami secara sah,"papar Yan Vellia.

Menurut Yan Vellia, dirinya memutuskan menerima pinangan almarhum Didi Kempot untuk menikah secara siri karena keduanya takut kalau sampai berzina.

"Saya dan Mas Didi sama-sama beragama Islam. Dan dalam Islam berzina itu dosa besar. Dan kami memutuskan untuk menikah secara agama, karena kami berdua takut berdosa kalau sampai berzina,"terangnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Duet Didi Kempot dengan Isyana Sarasvati di BIMA 2020

File Foto: Penyanyi campursari Didi Kempot berduet dengan penyanyi Isyana Sarasvati saat tampil pada ajang penghargaan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 26 Februari 2020.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini