Share

Ingat Wasiat, Istri Muda Mendiang Didi Kempot Kini Jualan Nasi Goreng

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615507 ingat-wasiat-istri-muda-mendiang-didi-kempot-kini-jualan-nasi-goreng-LtvEKhfjaa.jpg Didi Kempot dan Yan Vellia (Foto: Instagram)

KELUARGA mendiang Didi Kempot, harus tetap melanjutkan hidup setelah dua tahun ditinggal pergi sang kepala rumah tangga. Yan Vellia yang merupakan istri muda dari pelantun Pamer Bojo tersebut bahkan membenarkan jika kini dirinya berjualan nasi goreng.

Bukan tanpa alasan, Yan Vellia menyebut bahwa berjualan nasi goreng merupakan wasiat yang ditinggalkan oleh suaminya sebelum meninggal. Bahkan saat masih hidup, Didi Kempot disebut sudah memiliki keinginan untuk membuka warung nasi goreng.

"Kalau jualan nasi goreng memang benar. Cuma waktu beliau masih hidup kan ada kalanya kita naik turun juga kan. Pas saat nggak ada kerjaan, pengen coba buka warung," kata Yan Vellia dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar.

"Karena Ma'e yang di rumah kami itu pintar sekali masak, setelah kita cari-cari tempatnya, nggak dapet sampai Ngambyar ke-2 belum terlaksana," imbuhnya lagi.

Mengingat pesan mendiang suaminya, Yan Vellia pun kini mencoba untuk berjualan nasi goreng. Ia pun mengatakan bahwa tidak ada salahnya mencoba mewujudkan keinginan sang suami semasa hidup.

Didi Kempot dan keluarga

"Akhirnya setelah mas Didi tidak ada, setahun, saya teringat kembali untuk wasiat Didi, apa salahnya dicoba," terang Yan Vellia.

"Tadinya sebelum 2019 itu ada kalanya job sepi, kita di uber sama setoran. Bener. Jadi akhirnya memang setelah mas Didi nggak ada, saya sendiri yang berinisiatif, apa salahnya kita wujudkan," sambungnya.

Sementara itu, Yan Vellia juga membantah jika dirinya berjualan nasi goreng lantaran kekurangan biaya hidup, pasca ditinggal suaminya. Ia bahkan menyebut bahwa ada cukup banyak harta yang ditinggalkan mendiang suaminya, dan akan ia gunakan untuk biaya pendidikan anak-anaknya.

"Sebenarnya saya ditinggali mas Didi itu (harta) yang luar biasa, dua putra kami dan materi juga nggak sedikit," tuturnya.

"Emang ada satu tabungan buat sekolah anak-anak. Kalau itu diambil terus akan habis. Jadi masa hanya di rumah pangku tangan, kan nggak enak," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini