Bikin Haru, Anak Didi Kempot Ungkap Keinginan Terpendam Setelah Sang Ayah Meninggal

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478365 bikin-haru-anak-didi-kempot-ungkap-keinginan-terpendam-setelah-sang-ayah-meninggal-4ow9hvFVap.png Salah satu anak Didi Kempot. (Foto: RCTI+)

KELUARGA mendiang maestro Didi Kempot menghadiri acara Ambyar Awards 2021. Sang anak, Saka, bikin haru lantaran dia mengungkap impian yang tak pernah dia ucapkan di hadapan publik.

Hal ini disampaikan oleh Wika Salim yang ditemani oleh Cak Lontong selaku pembawa acara Ambyar Awards 2021.

Baca Juga: Inul Darastista dan Happy Asmara Heboh Goyang Panggung Ambyar Awards 2021

"Ada Saka, Seika, anaknya almarhum om Didi Kempot," ujar Wika Salim dikutip dari acara Ambyar Awards 2021 yang tayang di MNCTV dan RCTI+.

Selain anak-anak Didi Kempot, sang istri, Yan Vellia juga turut hadir pada acara Ambyar Awards 2021 malam ini.

Anak mendiang Didi Kempot, Saka, yang hadir di acara Ambyar Awards 2021, menuturkan ingin menjadi penerus sang Ayah untuk menjadi seorang penyanyi.

Sebelumnya, Saka menuturkan bahwa awal mula cita-cita Saka sendiri ialah ingin menjadi seorang pilot. Namun, tampaknya putra sulung Didi Kempot dan Yan Vellia itu berubah pikiran.

"Awalnya mau jadi pilot, sekarang mau ikutin jejak papa," ujar Saka di acara Ambyar Awards 2021 dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (28/9/2021).

"Kalau Seika dari setengah tahun sudah dibikinin single dari bapaknya. Kalau Saka setelah bapaknya berpulang baru ada keinginan untuk melanjutkan jejak bapaknya," ujar Yan Vellia.

Saka kini sudah memulai untuk membuat beberapa judul single, yang dipercayakan kepada Helarius Daru Indrajaya alias Ndarboy Genk.

"Saka ini sudah bikin trilogi judulnya kelang putih, lungamun dan maju terus. Puji syukur saya bangga bisa ditunjuk bunda Yan untuk buat lagu tersebut," ujar Ndarboy Genk.

Di sisi lain, dalam acara awards ini akan ada 7 kategori yang dibacakan hari ini. Hal ini turut disampaikan oleh Cak Lontong.

"Akan ada 7 kategori, ada kategori terbaik dan ini dari vote dewan juri, dan kategori terambyar dari pemirsa," ujar Cak Lontong.

Tak hanya itu, untuk memeriahkan acara ini juga turut ada pula challenge dance. "Kita ada challenge dance dengan hastag republik Ambyar," sambungnya.

"Kita akan nantikan videonya nanti akan kita tampilin. Dan akan dapat hadiah jutaan rupiah," tutur Cak Lontong.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini